Hallo Readerss...
Maaf ya kalau banyak typo berterbangan..
Happy Reading..
______________________
"sepertinya kau harus dihukum baby"
Kalimat ajaib yang diucapkan yin beberapa hari yang lalu, masih terngiang dengan jelas di telinga war. Bagaimana tidak jika kalimat hukuman yang yin maksud adalah dengan menyuruhnya untuk tinggal di rumah milik yin.
Ingat rumah bukan apartemen ataupun kondo, tapi rumah.
Saat war pertama kali menginjakkan kakinya dirumah ini, dia benar-benar takjub. Rumah ini memiliki design interior yang simple namun tidak menghilangkan kesan mewah didalam nya. Dan war sangat menyukainnya. Terlebih dia memiliki dapur yang sangat luas.
Ya yin tidak memintanya untuk tinggal bersama tetapi menyuruhnya untuk tinggal bersama. Meskipun mereka sudah resmi berpacaran, namun sikap arohan yang yin miliki tetap sama.
Arogan dan pemaksa, tapi anehnya war menyukainya.
Mengingatnya membuat war tersenyum lebar tanpa henti. Saat ini war tengah memasak sarapan untuk mereka berdua.
Ya setelah proses pindahan yang sangat kilat, karena yin telah menyuruh anak buahnya untuk memindahkan seluruh barang-barang war kedalam rumahnya.
War bahkan tidak sempat membicarakannya dengan phi sam. Namun untungnya yin mampu meyakinkan phi sam dengan mulut manisnya itu.
Kini war disibukkan dengan membuat sarapan sederhana untuk mereka berdua, sedangkan yin masih terlelap dikasurnya.
Setelah selesai, war menyiapkan makanan diatas meja dan kemudian membuat kopi untuk yin. dan yang terakhir adalah membangunkan bayi besar yang masih terlelap.
Perlahan war masuk kedalam kamar mereka. Dan menemukan bahwa yin masih terlelap dengan dada yang terekspos seksi. Membuat war tersenyum sembari menggelengkan kepalanya.
"phi yin" war mengguncang tubuh yin dengan lembut
"phi yin ayo bangun sarapannya sudah siap"
"phi yiiiinnn" kini war mulai berteriak dan juga mengguncang tubuh yin dengan kencang.
War tidak tahu sejak kapan yin menjadi sangat sulit untuk dibangunkan. War sempat bertanya pada phi mike apakah phi yin memang tipe orang yang susah untuk dibangunkan atau tidak, dan phi mike menjawab jika phi yin dapat terjaga hanya dengan mendengar suara pulpen jatuh.
tapi nyatannya? yin sangat sulit sekali untuk dibangunkan..
entahlah, war tidak tahu, apakah phi mike berboong padanya, atau mungkin pola tidur phi yin berubah karenanya hehehe
war kembali tersenyum melihat wajah polos yin saat sedang terlelap.
"morning sayang" yin mengusap matanya kemudian merenggangkan tubuhnya.
"morning? Phi ini sudah jam 9, jadi ini sudah siang" war berkata dengan kesal
Yin hanya tersenyum kemudian mencium war cepat lalu kabur kedalam kamar mandi sebelum dia menerima teriakkan dari kekasihnya itu. sedangkan yang dicium hanya terdiam terkejut sembari berteriak kencang menerima serangan dadakan yang dilakukan oleh yin.
"phiiiii yiiiiinnnn" war berteriak dengan sangat kencang, membuat yin yang berada dikamar mandi tertaawa dengan tak kalah kencang.
Benar-benar licik
____________________
Yin dan war benar-benar menkmati kebersamaan mereka. Memanfaatkan waktu yang mereka miliki bersama. Salah satunya adalah dengan berbicara.
"war" yin memeluk war yang sedang menatap televisi, membelakanginya
War dan yin saat ini tengah bersantai di kamar sembari menonton beberapa film untuk menghabiskan waktu.
War mengangkat kepalanya dan menatap yin dengan bingung
"apa tidak ada yang ingin kau katakan pada phi?" yin menatap war dan kemudian menyesap kopi yang berada tak jauh darinya
"bukankah seharusnya aku yang bertanya? Apa tidak ada hal yang ingin phi katakan?" yin mengernyitkan keningnya bingung
"phi, aku diam bukan berarti aku bodoh. Aku bersikap santai bukan berarti aku tidak mengerti apapun" war kini benar-benar memfokuskan dirinya pada yin.
War tahu jika cepat atau lambat mereka memang harus membicarakannnya. Terlebih setelah mereka tinggal bersama
"apa maksudmu?"
"harusnya aku yang berkata seperti itu, apa maksud phi menyuruh orang untuk mengikutiku? Dan apa maksud phi menyembunyikan semuanya dari ku?"
"apaa phi tidak percaya padaku? Ataukah ada hal lain?" kini war sudah tidak bisa lagi bersikap santai.
Yin menghela nafas "apa yang kau ingin tahu?"
"semuanya, aku ingin tahu semuanya dan tidak ada yang ditutupi"
Yin kembali menghela nafas, yin tahu jika cepat atau lambat dia harus membicarakan siapa dia sebenarnya, dan seperti apa hidupnya. Terlebih jika dia tetap ingin war menjadi miliknya.
Yin menceritakan segalanya pada war, dari siapa dia sebenarya, apa yang dia lakukan selama di amerika, apa yang dilakukan ayahnya hingga dia membenci ayahnya, hingga alasan mengapa yin diam-diam meminta anak buahnya untuk mengikutin war.
Semuanya, dan tidak ada pengecualian sama sekali.
Yin benar-benar berusaha terbuka dan meyakinkan war untuk mengerti tentang hidupnya yang sangat berantakan.
"see, bukankah sangat mudah jika phi jujur padaku?" war memberikan senyum tulusnya pada yin
"apa kau baik-baik saja?" yin menatap war bingung
"tentu saja tidak, bagaimana mungkin aku baik-baik saja jika pada kenyataanya phi lebih kaya dariku, menyebalkan" war berkata sembari mengerucutkan bibirnya lucu dan menggemaskan.
Membuat yin mau tidak mau hanya mampu tertawa dengan sangat kencang melihat sikap war yang benar benar diluar ekspetasinya.
Dia pikir war akan marah padanya karena yin membohonginya, tapi nyatanya war kesal hanya karna yin lebih kaya darinya.
Benar-benar menggemaskan
Cup
Yin tiba-tiba mengecup bibir yin. "kenapa kau sangat menggemaskan?"
"aku sudah menggemaskan sejak lahir, jika phi ingin tahu " war menjulurkan lidahnya meledek kekasihnya itu yang ditanggapi dengan tawa yang kencang dan juga kecupan hangat di keningnya.
" I love you" yin mengatakannya dengan memeluk tubuh war erat.
"aku juga mencintai phi" war tersenyum dan membalas pelukan yin dengan tak kalah erat.
Mereka berdua berharap, jika mereka bisa seperti ini ntuk selamaya.
Namun sepertinya dewa tidak pernah mengizinkan mereka untuk hidup tenang. Saat ponsel war tiba-tiba berkedip yang menandakan pesan masuk.
"apa kau baik-baik saja?"
________________________
ya tuhan guysss..
aku kembali...
sumpah aku sedih banget, aku akhirnya bisa kembali..
apakah kalian merindukan ku??
atau merindukan couple ini?? hehehe
drama banget ya aku..
maaf ya kalau jelek, semoga kalian suka heheheh
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE THE TROUBLEMAKER
RomanceTampan, pintar, dan kaya. Siapa yang tidak mengenal pengusaha muda bernama Yin Anan Wong. Apa jadinya jika seorang pengusaha berpacaran dengan seorang artis? Terlebih lagi dia adalah pria, dan pembuat onar. Bagaimana cara yin menghadapi kekasihnya...