Haloo Readersss..
Maaf ya kalo masih ada typo berterbangan..
Happy Reading ya...
______________
Saat ini war benar-benar terkejut. Bagaimana tidak, jika ternyata orang yang selama ini dianggapnya baik, tidak lebih dari seorang pria bajingan yang mendekatinya hanya untuk membuat phi yin marah padanya.
Ya. Setelah kejadian tadi siang phi yin pergi meninggalkannya dan sama sekali tidak mengangkat panggilan dari war, juga tidak membalas pesan yang war kirim.
War sempat menahan agar phi yin tidak pergi dan mendengarkan penjelasannya, Namun gagal.
Dan itu Membuat war benar-benar frustasi dibuatnya.
Beruntung tidak ada orang yang mengetahui kejadian itu. Karena bisa dipastikan jika orang lain sampai tahu, pasti akan menyebabkan kehebohan. Dan war benci itu.
War sama sekali tidak tahu, jika phi victor adalah salah satu orang yang dibenci oleh phi yin. jika dia tahu, dia tidak akan pernah mendekati phi victor.
Semua bermula dari dirinya yang tidak sengaja bertemu dengan phi victor dikantornya. Saat phi victor ingin bertemu dengan phi alice atasannya.
Dan selama beberapa hari ini phi victor selalu menemuinya di lokasi syuting. War hanya berpikir bahwa phi victor adalah teman phi alice dan selama ini pun phi victor baik padanya. Dan dia sama sekali tidak tahu.
Apa yang harus kulakukan sekarang?
Kejadian tadi siang benar-benar membuatnya takut. Dia takut phi yin marah padanya. Dia takut phi yin membencinya. Dan yang lebih war takuti adalah phi yin menjauhinya.
Alasanya karena war menyukai phi yin
Ya war akui bahwa dia mulai menyukai phi yin. Dan entah sejak kapan perasaan itu tumbuh.
dia tahu itu salah, Karena tidak seharusnya dia menyukai phi yin. Tapi war sama sekali tidak bisa membohongi dirinya sendiri jika dia menyukai phi yin.
War senang saat phi yin perhatian padanya, war senang saat phi yin bersikap baik padanya. Dan yang paling war sukai, saat phi yin tersenyum padanya. Dan hanya padanya.
Setelah kepergian phi yin, war meminta kepada phi sam untuk menunda syutingnya dengan alasan war tidak enak badan. Karena saat ini war sama sekali tidak dapat berpikir dengan jernih.
Dia masih terus berusaha untuk menghubungi phi yin. bahkan dia meminta phi mew dan juga gulf untuk membantunya menghubungi phi yin. Namun semua nihil.
War kembali melempar ponselnya ke atas tempat tidur, frustasi. Itu yang dirasakannya sekarang.
"apa direktur yin belum bisa dihubungi?" phi sam datang dengan membawakan coklat panas kesukaanya.
War menggeleng dengan lesu.
"mungkin direktur yin sedang sibuk, tidak perlu terlalu dipikirkan. Lebih baik kau beristirahat" ucap phi sam padanya.
Dan war hanya mengganguk.
Saat war ingin menarik selimut tiba-tiba ponselnya bergetar. Dan terdapat nama gulf dilayarnya.
[war]
"ya"
[apa kau masih tidak bisa menghubungi phi yin?]
"ya" war dapat mendengar gulf menghela nafas diseberang sana
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE THE TROUBLEMAKER
RomanceTampan, pintar, dan kaya. Siapa yang tidak mengenal pengusaha muda bernama Yin Anan Wong. Apa jadinya jika seorang pengusaha berpacaran dengan seorang artis? Terlebih lagi dia adalah pria, dan pembuat onar. Bagaimana cara yin menghadapi kekasihnya...