Gift

4K 468 18
                                    

Haloo semuanya.. 

maaf ya kalo masih ada typo berterbangan....

 Happy Reading...

_______________________

Sejak kejadian kecelakan tempo hari sampai sekarang, phi yin tidak menghubungi war sama sekali. Bahkan untuk menanyakan kabarnya saja tidak.

Dasar lelaki menyebalkan

Bahkan saat war mengirimkan pesan ucapan triamakasih, sama sekali tidak ditanggapi oleh phi yin.

War menghela nafas lelah, karena sedari kemarin dia hanya memeriksa ponselnya. Berharap phi yin akan menghubunginya. Atau minimal membalas pesannya. Namun nyatanya nihil.

Paman yang menyebalkan

War melemparkan ponselnya ke kasur, kemudian kembali bergelung didalam selimutnya.

Hari ini memang war tidak ada jadwal untuk syuting iklan maupun pemotretan. Itu sebabnya war menghabiskan waktunya hanya dengan bergelung didalam selimut.

"apakah tidak apa-apa jika aku berjalan-jalan keluar?" war terduduk diatas kasurnya menimbang-nimbang

"sepertinya tidak masalah" ucapnya tersenyum

Dan dengan secepat kilat war mengganti pakaian rumahnya menjadi pakaian santai. Tak lupa topi dan juga masker. 

Kemudian war berdiri didepan cermin, setelah dirasa cukup, war akhirnya mengambil kunci mobil dan juga dompetnya yang berada diatas meja rias.

____________

War memilih untuk berjalan-jalan ke MBK Mall, alasanya? Tentu saja berharap bertemu dengan phi yin, ya walaupun kemungkinanya kecil hehehe.....

Sesampainya di MBK Mall, war memilih berjalan-jalan ke salah satu bookstore disana.

War sudah tidak pernah lagi mengunjungi perpustakaan atau bookstore seperti ini. Sudah lama sejak dia menyelesaikan kuliahnya beberapa tahun lalu.

Itu sebabnya, jika ada waktu luang war sering meminta tolong pada phi sam untuk membelikannya beberapa buku atau novel untuk dia baca.

Tapi karena kesibukannya akhir-akhir ini, membuat war tidak punya waktu untuk membaca buku atau novel. Jangankan membaca buku atau novel, sekedar untuk beristirahat saja dia sangat kesulitan.

Setelah berkeliling beberapa kali, akhirnya war menemukan beberapa buku dan novel yang menurutnya menarik.

Setelah membayar, war memutuskan untuk berkeliling di salah satu Brand Pakaian ternama.

 War memutuskan untuk membeli beberapa pasang kaos untuknya , tapi saat dia tengah berjalan ke rak bagian jas kemeja, tiba-tiba war teringat dengan phi yin.

Apa membelikan phi yin beberapa jas sebagai ucapan terimakasih tidak apa-apa?

War menoleh sekali lagi ketumpukan jas yang tergantung disana. 

akhirna war memilih untk berjalan kebagian jas dan kemeja kemudian Memilih beberapa model jas yang membuatnya bingung.

Pasalnya dia tidak pernah memilih sendiri pakaian yang akan dikenakannya, kecuali pakaian rumah tentu saja.

 Apalagi dia tidak mengetahui selera phi yin. Tidak mungkin kan dia membelikan phi yin pakaian rumah?

"permisi tuan, ada yang bisa kami bantu?" war dikejutkan dengan seorang pelayan wanita yang tiba-tiba menghampirinya dengan senyuman .

LOVE THE TROUBLEMAKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang