Di kamar
"war wanarat"
"war wanarat"
Terdengar dari kejauhan seseorang yang memanggil namanya. Sedangkan sang pemilik nama sedang terlelap dikasurnya dengan nyaman. Sampai saat dia dikejutkan oleh seseorang yang tiba-tiba mendobrak pintu kamarnya dan memakinya dengan sangat kejam.
"war wanarat bangun"
"aii hiiiiaaaaa war, bangun kau"
Ucap seseorang itu dengan marah sembari mengguncang tubuh war dan menyingkap selimut yang war gunakan. Sedangkan pemilik nama itu, masih berguling manja diatas kasur dengan muka bantalnya.
"phi kau berisik" ucap war sembari mengusap kedua matanya dan menguap karena masih sangat mengantuk
"berisik kau bilang? Jika kau tidak selalu membuat masalah, aku tidak akan membuat keributan dipagi buta seperti ini" ucap wanita cantik dihadapan war.
"memangnya ada apa sih phi?" ucap war enggan
"ada apa? Kau pikir ada apa hah? Aku sudah katakan bukan, jangan pernah lagi pergi ke bar seorang diri war, lihat beritamu tersebar dengan cepat" ucap phi sam mulai kesal dengan kelakuan artisnya yang satu ini
Phi sammy adalah manager war, dan phi sam adalah satu-satunya staff artis yang betah dengan segala sikap war. Sisanya? Jangan ditanya lagi
"memangnya ada berita apa phi?" ucap war pura-pura bodoh.
Ini bukan satu dua kali war membuat masalah, dia sudah sangat sering membuat phi sam naik pitam, dari berita skandal war bercinta dengan sesama aktris, berpesta diclub malam atau bahkan skandal tentang pacaran dengan sesama jenis. Walaupun itu semua tidak benar, tapi tetap saja berdampak buruk pada image war.
War memang lelaki baik, dan manja tapi dia adalah pembuat onar.
" kau baca sendiri" ucap phi sam yang mengeluarkan ponselnya sembari menunjukkan layarnya pada war.
Dan disitu dengan jelas tertulis
" war wanarat keluar dari bar dalam keadaan mabuk dengan seorang pria"
War pikir berita apa, ternyata berita ini, sebenarnya war sudah sangat lelah dengan segala berita tentangnya. War tahu dia ceroboh dan bodoh, tapi semua berita itu tidak benar.
"phi kau tahu sendiri kan, itu tidak benar, dan kau juga tahu bahwa lelaki itu adalah gulf, sahabatku" ucap war lelah sembari berjalan menuju meja untuk mengambil segelas ar dan meneguknya.
"aku tahu war, tapi orang lain tidak kan? Jadi kumohon, berhenti lah untuk pergi ke bar tanpa ditemani oleh staff okey?" ucap phi sam sama lelahnya.
Aku hanya mengangguk tanda setuju.
"oke kalau begitu cepatlah bersiap, kita ada pemotretan sejam lagi. Aku akan menunggumu dibawah" ucap phi sam mengakhiri pembicaraan dan keluar dari kamar war
War adalah seorang aktor pendatang baru, yang terkenal berkat perannya sebagai penggoda di salah satu series wai atau series BL di thailand. Kalian tahukan series BL atau Boyslove itu sangat mudah sekali booming. Dan itu juga yang membuat seorang war mampu menjadi salah satu pendatang baru yang mampu menarik penggemar series BL terutama kaum hawa.
Sebenarnya war sudah lama bergelut dalam dunia entertaiment, hanya saja war semakin dikenal oleh banyak orang berkat series BL. Itu sebabnya, saat ini war banyak sekali menerima tawaran untuk main dibeberapa series BL lainnya. dan jangan lupakan dengan fanmeet dan juga Endorse yang slalu mengalir padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE THE TROUBLEMAKER
RomanceTampan, pintar, dan kaya. Siapa yang tidak mengenal pengusaha muda bernama Yin Anan Wong. Apa jadinya jika seorang pengusaha berpacaran dengan seorang artis? Terlebih lagi dia adalah pria, dan pembuat onar. Bagaimana cara yin menghadapi kekasihnya...