Trap 1

1.9K 270 25
                                    

Hallo Readerss...

Maaf ya kalau banyak typo berterbangan..

Happy Reading..

______________________



War sama sekali bingung dengan sikap yin yang terkesan sangat protektif padanya. 

Bagaimana tidak jika saat ini dia tengah dijaga oleh beberapa bodyguard yang mengikutinya dilokasi syuting.

Membuat beberapa kru, staff dan artis-artis yang lain menatap war penuh minat.


Sejak berita dimana phi yin akan memecat seluruh kru hanya karena war hampir tertimpa lampu menyebar, hampir semua orang tidak ada yang berani membuat masalah dengannya. Mereka takut jika harus berurusan dengan war yang notabennya adalah kekasih dari seorang Direktur besar.


Awalnya war menolak mentah-mentah usulan phi yin untuk menggunakan bodyguard


"buat jaga-jaga, karena aku tidak ingin kejadian saat si tua bangka itu menculik mu terulang lagi" itu yang phi yin katakan padaku sebelum memberikan beberapa bodyguard.

Saat itu war hanya merasa jika phi yin berlebihan. Bagaimana mungkin lelaki itu berani menyentuhku lagi setelah apa yang war lakukan padanya.


Tapi setelah dipikir-pikir lagi, sepertinya war memang butuh. Bukan karena lelaki itu, tapi karena sesuatu yang lain.

war memang belum mengatakan pada phi yin tentang hal itu, war hanya tidak ingin membuat phi yin merasa khawatir. 


Phi yin sudah telalu banyak memiliki masalah sejak mengenalnya. Dan war tidak ingin menambah masalah lagi untuknya.

"war, apa kau sudah siap?" ujar phi sam dihadapan war. war hanya mengangguk, dan berjalan mengekorinya.


Saat ini war tengah menjalani proses syuting untuk drama yang berapa saat lalu tertunda.

"apa kau sudah membaca skrip yang aku berikan?" ucap phi sam menengok kearah war.


"sudah phi, aku sudah membacanya. Dan menurutku ceritanya cukup bagus" war masih mengekori phi sam menuju tempat pengambilan syuting.


"apa kau Sudah memutuskan untuk mengambilnya??"


"aku belum tahu phi, aku akan bertanya pada phi yin terlebih dulu" sejak war berpacaran dengan phi yin, war memang selalu membicarakan pekerjaannya pada phi yin.


Entahlah, menurutnya bercerita dan meminta pendapat phi yin mampu membuatnya sedikit tenang.

"baiklah, kabari aku jika kau memang ingin melakukannya" ucap phi sam sembari menyerahkan kopi pesanan war dan  hanya ditanggapi dengan anggukan oleh war.

_______________

Syuting selesai tepat pukul 11 malam. Semua kru dan juga staff sedang membereskan semua peralatan. Sedangkan war  dan phi sam bersiap untuk pulang. 

LOVE THE TROUBLEMAKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang