Problem Again 3

4.3K 436 27
                                    

Haloo readerssss... 

Maaf ya kalau banyak typo berterbangan heheheh.. 

Happy Reading ya..

_______________

Pagi ini yin disibukkan dengan beberapa pekerjaan yang sempat tertunda akibat kepergiannya.

Kemarin yin memutuskan untuk mengantar war kembali ke apartemennya setelah beberapa hari ini war menginap ditempatnya, karena kemarin war mengatakan akan syuting diluar kota selama beberapa hari.

Yin memang mengizinan war untuk syuting keluar kota, tapi bukan berarti yin melepaskan pengawasannya dari war.

Diam-diam yin telah menyewa beberapa orang untuk melindungi war. Kalian bisa menyebut yin posesif atau terobsesi pada war. Tapi yang jelas yin merasa dia harus melakukan itu, agar dirinya tenang.

Karena dia tidak pernah tahu seberapa nekat orang-orang yang ingin menghancurkannya.

Dan dia tidak ingin mengambil resiko seperti tempo hari.

"maaf direktur, ini dokumen yang harus direktur tanda tangani" mike masuk kedalam ruangan yin dan menyerahkan beberapa dokumen.

"apa proyek kita di vietnam berjalan dengan baik?" yin mengambil dokumen itu kemudian menandatanganinya.

"semua berjalan dengan lancar direktur"

Setelah mengucapkan itu, mike membungkuk dan pergi meninggalkan ruangan yin.

Yin memijat pelipisnya lelah, selama beberapa hari ini yin selalu bekerja sampai larut malam karena dia harus menyelesaikan beberapa pekerjaan. Baik itu yang berhubungan dengan perusahaannya maupun perusahaan sang ibu.

________________

Saat ini yin tengah rapat dengan beberapa kepala direksi untuk membahas beberapa proyek yang sebelumnya sempat terbengkalai akibat perginya yin.

Saat yin tengah mendengarkan kepala divisi pemasaran mempresentasikan proyek mereka,

Tiba-tiba ponsel yin bergetar menandakan pesan masuk dari seseorang. Yin tersenyum melihat pesan yang masuk ke ponselnya.

Siapa lagi yang bisa membuat seorang anan tersenyum jika bukan kekasih lucunya itu.

War tengah menceritakan betapa bahagiannya dia berada di villa yang berada di tengah laut. Dia juga bercerita kalau makanan disana sangat nikmat.

War bahkan menunjukkan foto saat dia tengah berada di pantai.

Membuat yin benar-benar tersenyum lebar.

Yin sama sekali tidak sadar jika ruangan telah hening, dan semua orang yang berada diruangan tersebut menatapnya penuh minat.

Sesaat yin terdiam, kemudian berdehem untuk menormalkan suasana.

"jika semua sudah selesai, aku ingin laporan itu sudah ada dimejaku besok siang" ucap yin yang kemudian berdiri dan pergi dari ruangan tersebut, diikuti beberapa staff direksi.

Yin berjalan menuju ruangannya diikuti oleh mike.

"ada apa mike?" ucap yin saat melihat mike mengikutinya masuk kedalam ruangannya.

"maaf direktur, Direktur Jongcheveevat datang kemari dan meminta untuk bertemu dengan direktur "

"mew? kemari? Kenapa dia tidak menghubungiku terlebih dulu?"

LOVE THE TROUBLEMAKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang