Accident

4.5K 466 26
                                    

Halo readeersss.. maaf ya kalo masih banyak typo berterbangan.. 

Happy Reading ya...

________________

Saat ini yin tengah bersandar dikasurnya yang lembut, sembari memikirkan apa yang sudah terjadi pada dirinya selama seharian ini. Yin memikirkan apakah pilihan untuk menjadikan war kekasihnya adalah pilihan yang benar atau salah.

Setelah skandal antara dirinya dan war mencuat, sebenarnya yin ingin  mendatangi lelaki pembuat onar itu dan mencari perhitungan dengannya. Namun saat yin tengah mencari informasi tentang war, tiba-tiba mike sekretarisnya mengatakan hal yang benar-benar tidak diduga olehnya.

War wanarat adalah cucu dari Lee Ratsameerat pemilik H&D Group

Bagaimana mungkin lelaki pembuat onar, ceroboh dan menyebalkan seperti war adalah cucu dari seorang miliader sekaligus pengusaha yang disegani oleh yin.

H&D group adalah salah satu perusahaan besar di thailand yang bergerak dibidang properti. Dan bekerja sama dengan H&D Group adalah impiannya sejak lama.

Dan selama ini yin sangat kesulitan untuk menjalin kerjasama dengan H&D Group. Itu sebabnya saat dirinya menemui war, yin memutuskan untuk memanfaatkan situasi ini untuk mendekati Lee Ratsameerat melalui war, dengan menjadikan war kekasihnya walaupun hanya perjanjian kontrak.

Namun siapa sangka, bukannya merasa terhina ternyata war malah menganggapnya sebagai hal biasa dan malah berjanji akan menolongnya.

Benar-benar luar biasa

Yin mengusap wajahnya dengan kedua tangannya lelah.

Semoga selama 4 bulan kedepan bocah itu tidak mencari masalah

____________

Sedari pagi yin disibukkan dengan berbagai pekerjaan yang menguras tenaganya. Ditambah lagi saat ini yin memiliki jadwal interview dengan salah satu acara bisnis yang secara khusus mengundanganya menjadi bintang tamu. 

Yin memang sering melakukan intervie dan wawancara untuk bisnis, tapi sepertinya kali ini akan berbeda dari yang sebelum-sebelumnya.

"baik direktur yin, seperti yang kita tahu sekarang bahwa direktur saat ini sudah tidak lagi sendiri, benar?" ucap pembawa acara dihadapan yin saat ini.

Yin hanya menanggapinya dengan tersenyum tipis.

"seperti yang kita tahu bahwa saat ini direktur yin sedang menjalin hubungan dengan aktor pendatang baru bernama War wanarat, bisa diceritakan bagaimana awal mula direktur yin dan khun war bisa bertemu?" sang pembawa acara bertanya pada yin.

A/N
FYI ya, kalo di thailand khun
itu sapaan sopan untuk orang lain ya.
 bukan orang terdekat hanya kenalan

Yin menghela nafas ringan, kemudian tersenyum tipis dan menatap pembawa acara dengan santai.

"hmm, seperti yang pernah kukatakan, aku dan dia bertemu secara tidak sengaja di sebuah supermarket, kemudian kami mulai saling tertarik" yin menjawab dengan senyuman yang mampu membuat orang-orang yang berada distudio ikut tersenyum.

"apa yang direktur suka dari khun war?"

"hmmm bukankah dia sangat lucu? Dimataku dia sangat lucu meskipun sedikit ceroboh " yin berkata sembari menyilangkan tangannya didepan dada. Membuat semua orang tertawa menanggapinya. 

"apa komentar direktur yin tetentang rumor buruk yang selama ini didapat oleh khun war?"

"sepertinya aku tidak perlu berkomentar apapun, aku mempercayainya seperti dia mempercayaiku" yin berkata seolah-olah dia memang mencintai war. 

LOVE THE TROUBLEMAKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang