50 🔞

45.7K 784 327
                                    

Uhuyyyyyy....

Apa kabar pembaca MBA?????

Jumpa lagi bersama author yang______ au ah, gitu lah pokoknya.

Selamat membaca, jangan lupa komentar, vote bintang kita yang unyu-unyu lucu. Dan jangan lupa follow akun aku ya.

****

" Haiiii... "

Kedua bola mata Bella membulat sejenak, menyapu isi kamar dan tersenyum simpul saat menemukan Bara diambang pintu walk in closed. Berdiri menyandar dengan rambut setengah acak-acakan. Lengan kemeja yang digulung hingga kesiku, kancing yang sudah terbuka sempurna menampilkan kotak-kotak perut milik Bara. Haduhhh, ganteng sekali suaminya ini.

Dengan langkah lebar Bella berjalan mendekat yang disambut rentangan tangan oleh Bara. Mereka saling memeluk, yaaa walaupun si kembar selalu menghalangi tak membuat Bara melonggarkan pelukannya.

" Kamu baru pulang Ay? " Tanya Bella lirih sambil mengangkat wajahnya. Melihat keadaan suaminya yang begini bisa dipastikan Bara baru saja pulang bekerja.

Bara mengangguk, mengecup sekilas bibir mungil Bella dan kembali melabuhkan dua kecupan dipipi istrinya.

" Gimana jalan-jalan nya tadi? Seru?"

" Seru bangettt!!!.... " Balas Bella antusias. "Tadi Gita, Lina sama Agin juga ikutan ngumpul."

" Capek nggak? " Sebelah tangan Bara terulur mengusap rambut panjang Bella.

" Capek sih, dikit tapi." Jawab Bella sambil menyatukan jari telunjuk dan jempolnya.

Bara tersenyum, kembali mengecup bibir Bella gemas. " Mandi yuk, biar capeknya ilang."

" Mandi bareng? "

" Ya iya lah."

Dengan cepat Bella mendorong tubuh Bara menjauh. Ia tau dengan jelas tujuan buruk suaminya itu.

Merasa ditolak mentah-mentah tidak membuat Bara marah. Ia malah tertawa melihat ekspresi was-was yang Bella pasang.

" Cuma mandi bareng yang, nggak ngelakuin apa pun."

Bella menggeleng, kedua matanya menyipit. Mana mungkin ia bisa mempercayai orang mesum seperti Bara.

" Percaya sama aku yang."

Helaan kasar terdengar jelas keluar dari mulut Bella. Akhirnya ia mengangguk walaupun terkesan terpaksa. Ya, mau bagaimana pun ia akan tetap luluh pada ekspresi memohon ala Bara. Tolong lah, jauhkan rasa iba ini dari Bella.

" Yaakhhhh!!!!... " Pekik Bella keras saat Bara tiba-tiba saja mengangkat tubuhnya. Kedua tangannya refleks memeluk leher Bara membuat sang empu semakin melebarkan senyumnya.

Yaa, satu-satunya yang bisa Bella lakukan ada pasrah ketika Bara membawanya kekamar mandi. Mendudukkan diatas closed. Sedangkan Bara kini sedang mengisi bathtub dengan air hangat, menambah sabun hingga bathtub itu terisi dengan busa yang melimpah. Dan Bella hanya berdiam diri memperhatikan setiap pergerakan suaminya.

Usai berkutat pada bathtub, Bara kembali menghampiri Bella. Mencium singkat pipi Bella dengan seringai senyum yang membuat Bella mendengus pelan. Walau begitu Bella tetap diam saat Bara melucuti pakaian nya satu persatu.

Selesai. Bara sudah berhasil melucuti Bella hingga polos tanpa tertutupi apa pun begini. Ia menengguk ludah kasar, berusaha menahan tangannya agar tidak meremas gundukan kembar milik Bella yang semakin membesar. Belum lagi puting yang menonjol itu membuat Bara hampir saja kehilangan akal.

MY BADBOY "ABARA" (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang