Part 19

2.7K 354 39
                                    

Jangan lupa vote comment nya

°~°~°~°~°

-di apartemen-

Freya baru saja memarkirkan mobilnya di lobby apartemen, setelah memastikan posisi parkirnya sudah pas, Freya membuka seatbelt nya dan keluar mobil untuk membukakan Marsha pintu. Namun lagi-lagi Marsha membuka pintu mobilnya sendiri yang membuat Freya cengo di tempat.

Tanpa berkata apapun pada Freya, Marsha langsung berjalan melewati Freya dan masuk ke gedung apartemen mereka.

"Kenapa dingin banget ya hari ini." Freya bergumam setelah Marsha melewatinya, kemudian segera menyusul marsha masuk ke apartemen.

-----

Sesampainya di lantai apartemen mereka, Freya melihat jika pintu sudah ditutup oleh Marsha.

"Buset ditutupin pintu gua. Ini sebenernya gimana sih? Bukannya awal-awal itu gua ya yang ngambek? Sekarang kenapa jadi dia? Aneh banget dasar cewe, untung cakep."

Freya ngomel-ngomel sendiri karena keadaan menjadi berbalik, harusnya kan Marsha yang membujuk dia tapi ini malah berbalik ke Freya yang harus membujuk Marsha.

Freya menghela nafasnya

Tiit~ tiit~ tiit~

Suara Freya memasukkan pin apartementnya, setelah kunci terbuka Freya segera masuk dan tidak mendapati siapa-siapa. Sepertinya Marsha langsung masuk ke kamar.

Freya melangkahkan kakinya ke arah dapur untuk meneguk segelas air karena tenggorokannya saat ini terasa sangat kering.

"Hah... Lega"

Freya meneguk minumannya sekali lagi namun kali ini pandangan matanya melihat ke arah pintu kamar yang tentunya ada sang kekasih di dalamnya.

Haruskah ia masuk sekarang?

Akankah keadaan semakin buruk jika Freya membujuk Marsha sekarang?

Ditengah Freya yang sedang bergelut dengan pikirannya tiba-tiba pintu kamar terbuka, ia melihat Marsha keluar dari pintu itu kemudian masuk ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

"Hah.. kayanya jangan sekarang deh."

Freya memutuskan untuk memberikan Marsha sedikit waktu untuk menenangkan diri, karena ia lihat tadi Marsha masih mempertahankan wajah dinginnya, Freya takut tertolak lagi karena Freya masih teringat akan penolakan Marsha dulu yang membuat dirinya sangat malu.

-Flashback on-

Saat ini Freya tengah mengemudikan mobilnya seraya bersiul karena dirinya sedang senang.

Hari ini Freya akan menyatakan cintanya kepada gadis yang sebulan ini ia dekati, sebenernya rasa gugup masih ada namun Freya terlalu percaya diri Marsha akan menerima pernyataan cintanya hari ini.

Freya berencana untuk mengajak Marsha melihat ikan di Jakarta Aquarium Safari salah satu tempat yang indah menurut Freya karena disana mereka serasa masuk ke dunia bawah laut dengan banyak ikan-ikan yang akan berenang di atas mereka.

Freya rasa Marsha akan menyukai tempat itu karena dari hasil pengamatan Freya, Marsha ini adalah tipe orang yang sangat menyukai binatang. Marsha juga pernah bercerita jika dirinya ingin memelihara kucing, namun takut jika tidak ada yang mengurus kucingnya saat dirinya pergi bekerja.

Marry You Anyway || Fresha (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang