Jangan lupa vote comment nya brow
°~°~°~°
Saat ini mereka masih ada di ruang tengah rumah keluarga Nahrendra. Mereka masih membicarakan soal Zee dan telinga Freya sudah panas mendengar nama itu daritadi.
Di tengah-tengah pembicaraan mereka Freya merasa pergelangan kakinya gatal jadi dia menengok ke bawah dan disana ada kucing gembul lucu berwarna abu-abu bermain di sekitar kakinya, dan...
"Astagaaa"
Dia melompat ke punggung Marsha. Lengannya melingkar di leher Marsha dan kakinya melingkari pinggangnya.
Indah hampir saja tertawa ngakak karena kejadian itu sedangkan Oniel mencatat di otaknya bahwa Freya takut kucing, dia tidak bisa melindungi Marsha, dengan kucing aja takut apalagi dengan orang-orang jahat diluar sana.
Marsha terkejut akan perlakuan Freya ini, akan tetapi ia tetap membantu kekasihnya itu.
"Kiko sayang, lihat itu, Mama doktermu sudah pulang." Oniel berjongkok sembari memanggil kucingnya dengan menepukkan tangannya.
"Kamu punya kucing?" Tanya Freya gemetar dan masih berada di gendongan Marsha.
"Iya kak, aku punya." Ucap Marsha sembari menepuk lengan Freya yang ada di lehernya. Freya hampir mencekiknya.
Lagi-lagi Oniel melihat hal itu.
"Kamu gapapa Fre? Apa ada yang salah dengan kucing?" Tanya Indah bingung
"Kak Freya tidak biasa jika ada binatang di sekitarnya. Mama kak Freya takut dengan benda yang berbulu jadi kurasa itu menurun padanya." Marsha menjelaskan tentang kekasihnya yang masih berada di punggungnya itu.
"Benarkah? Apa dia tau kalau kamu sebenarnya dokter hewan?" Ucap Oniel sembari mengelus kiko yang masih berada di gendongannya.
"Kamu bisa turun sekarang sayang, papa ga akan ngelepasin kiko." Marsha berbicara dengan manis pada Freya.
Freya melihat kucing itu, dan ia merasa bahwa kucing berbulu itu sedang memelototinya.
Namun Freya tetap melakukan apa yang Marsha suruh, setelah turun Freya menatap Marsha dengan tatapan bertanya.
Oniel tau jika Marsha tidak menceritakan tentang gelarnya. Ia tersenyum, 'Marsha tidak benar-benar mencintainya karena dia tidak menceritakan segalanya pada Freya. Tentang zee atau bahkan gelarnya.' Ucap oniel dalam hati.
Suasana tiba-tiba menjadi tegang.
Freya baru saja tinggal di rumah Marsha selama 30 menit dan lihat sudah berapa fakta baru yang merupakan informasi penting yang tidak pernah Marsha ceritakan padanya.
"Ehem Freya, kayanya kamu harus menyegarkan tubuhmu dulu. Ayo, ku antar kamu ke kamar Marsha." Tawar Indah.
Dia merasakan suasana yang cukup tegang disini, ia akan berbicara pada mereka satu persatu nanti, sekarang ia harus menyelamatkan Freya terlebih dahulu.
Freya terlihat kesal dan berjalan mengikuti Indah.
Marsha menatap Oniel serius.
Oniel hanya mengangkat bahunya seperti tidak melakukan apa-apa.
Putrinya menyilangkan tangannya di dada.
Oniel tampak tidak mengerti kenapa Marsha melakukan itu.
"Pa, Marsha tau apa yang papa lakukan tadi."
Ucap Marsha dingin
"Papa ga ngapa-ngapain kok, itu kan informasi yang seharunya kamu ceritakan ke pasanganmu, papa kira kamu udah ceritain semua padanya tentang Zee atau bahkan gelarmu itu, tapi serius sha? Kenapa kamu bisa-bisanya pacaran sama orang kaya dia?" Oniel hampir saja hilang kendali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry You Anyway || Fresha (END)
FanficFuta Woyy Sepasang kekasih yang hubungannya telah berumur 1 tahun berencana akan meningkatkan hubungan mereka pada level yang selanjutnya. Namun mereka harus meminta persetujuan kepada keluarga masing-masing, akankah mereka menyetujuinya? Start: 25...