Jangan Lupa vote comment nya brow
°~°~°~°~°
PLAK~
Marsha menampar keras pipi Freya hingga membuat pipi Freya panas dan memerah, bahkan telinganya pun sampai berdengung.
Ternyata Marsha kuat juga.
Freya masih menolehkan kepalanya ke kanan, ia terkejut karena Marsha tiba-tiba menamparnya keras.
Apakah dirinya ada salah?
"Cha?" Freya benar-benar sangat bingung sekarang, bukan reaksi ini yang ia inginkan dari Marsha.
"Pergi lo dari rumah gua!"
Freya makin shock lagi karna Marsha berbicara 'Lo gua' padanya, Marsha sama sekali tidak pernah bicara kasar pada Freya. Bahkan saat mereka PDKT dulu pun Marsha masih panggil 'aku kamu' kenapa sekarang tiba-tiba 'lo gua'?
"Apa maksudmu cha?"
Freya mencoba memegang tangan Marsha namun Marsha menjauhkan tangannya menolah di sentuh oleh Freya.
"Gua yang harusnya tanya ke Lo, maksud Lo itu apa hah? Maksud lo apa nge bego-begoin gua selama ini!!" Marsha meninggikan suara saat mengucapkan kalimat terakhirnya tadi.
Saat Freya akan bertanya lagi tiba-tiba Oniel datang menghampiri mereka.
"Eh Marsha kamu udah sampai nak, masuk dulu sini."
Marsha melihat sejenak ke arah papanya namun langsung menatap nyalang ke Freya lagi.
Freya mendekatkan tubuhnya ke arah Marsha kemudian berbisik.
"Kita bicarain itu nanti, jangan sekarang."
Setelah membisikkan hal itu Freya langsung tersenyum manis pada Marsha, mencoba menutupi rasa bingungnya atas sikap Marsha yang tiba-tiba kasar tadi.
Marsha hanya memutarkan bola mata sambil mengeraskan rahangnya.
Freya benar, ga etis juga jika ribut masalah hubungan mereka disini, masih ada kedua orang tuanya di dalam.
Tanpa berkata apapun Marsha langsung melangkah masuk ke rumah meninggalkan Freya dan Oniel di pintu depan.
Freya hanya menatap kepergian Marsha itu.
"Yuk Fre masuk juga." Ajak oniel pada Freya karena ia melihat calon menantu nya itu hanya diam saja.
"I-iya pa."
Pa... Freya sudah memanggil Oniel dengan sebutan papa dan memanggil mama ke Indah, itu adalah permintaan Oniel sendiri dengan alasan supaya mereka cepat akrab saja dan tidak canggung lagi ketika berinteraksi.
°~°~°~°
-di ruang keluarga-
Freya, Marsha, Oniel dan Indah saat ini tengah duduk di sofa yang berada di ruang keluarga rumah mereka.
Freya yang duduk di samping marsha, dan Oniel Indah yang duduk bersebelahan juga. Mereka duduk dengan posisi saling berhadapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry You Anyway || Fresha (END)
FanficFuta Woyy Sepasang kekasih yang hubungannya telah berumur 1 tahun berencana akan meningkatkan hubungan mereka pada level yang selanjutnya. Namun mereka harus meminta persetujuan kepada keluarga masing-masing, akankah mereka menyetujuinya? Start: 25...