Part 35

3K 350 77
                                    

Jangan lupa vote comment nya

°~°~°~°~°

-21.00-

Freya keluar dari kamar mandi setelah melakukan aktivitas orang dewasa bersama istrinya yang baru selesai setengah jam lalu.

Marsha saat ini tertidur lagi, sepertinya ia kelelahan karena di gempur tanpa henti oleh Freya selama hampir 3 jam, padahal Marsha baru pengalaman pertama tapi sudah diajak bermain selama itu. Jadi tidak heran jika Marsha langsung lemas dan tertidur lagi padahal tadi baru saja bangun tidur.

Freya memandangi istrinya yang tertidur dengan wajah lelah, Freya menyadari tadi dirinya terlalu keras, ia janji kedepannya akan lebih lembut lagi, karena Marsha ini istrinya ia harus bisa membedakan bagaimana cara dia memperlakukan istrinya dengan caranya memperlakukan mantan-mantannya dulu saat bercinta.

Freya mendekat ke arah tempat tidur dan duduk di samping Marsha, tangan Freya terulur untuk mengusap pelan rambut istrinya "Cha bangun yuk!" Ia berbisik di telinga Marsha untuk membangunkannya karena Marsha sama sekali belum makan sejak pendaratan mereka di negara ini.

Marsha sedikit menggeliat dan menolehkan kepalanya dari kanan ke kiri namun kemudian dia tertidur lagi.

"Sayang.. bangun" Freya mengusap dahi Marsha dengan jempolnya untuk sedikit menganggu tidur istrinya, sebenernya Freya tidak tega membangunkan Marsha namun mau bagaimana lagi Marsha belum makan.

Freya terus saja melakukan berbagai cara untuk membangunkan Marsha dan usahanya itu berhasil, Marsha mengerjapkan matanya dan langsung melihat wajah Freya yang berada sangat dekat dengan wajahnya.

"Mau apa lagi kak?" suara serak Marsha terdengar sangat sexy di telinga Freya namun Freya segera menggelengkan kepalanya untuk menghilangkan pikiran itu, ini bukan saatnya memikirkan hal itu.

"Kita belum makan malam, mau makan keluar atau kita pesan disini aja?" Tawar Freya.

"Makan disini dulu ya, aku cape kak."

"Iya abis makan kamu tidur lagi aja gapapa."

Marsha mengangguk sembari menguap dan mengusap matanya "aku mau mandi."

"Mau mandi? Yaudah deh aku pesan makanannya dulu ya." Freya mengecup singkat kening Marsha kemudian berjalan ke balkon hotel, kerlap-kerlip lampu di luar terlihat sangat indah dari balkon kamar mareka, Freya tertarik untuk melihatnya walaupun udara malam di luar cukup dingin.

Freya membuka handphone nya untuk melakukan pemesanan makanan di resto yang ada di hotel ini, pemesanan bisa dilakukan melalui handphone jadi Freya memilih untuk memesan melalui media itu karena bisa dengan leluasa memilih menu makanan.

Beberapa menit memilih-milih Freya tertarik dengan makanan khas jepang bernama donburi, ia memesan gyudon untuknya

Beberapa menit memilih-milih Freya tertarik dengan makanan khas jepang bernama donburi, ia memesan gyudon untuknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Marry You Anyway || Fresha (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang