Jangan lupa vote comment nya brow
°~°~°~°
"ayo kalian cepetan!! Kita harus segera ke tempat selanjutnya!"
Indah memerintahkan mereka.
Indah adalah orang yang paling bersemangat untuk pernikahan ini, ia ingin hasil yang terbaik untuk anaknya. Memang benar Ashel dan Adel sendirilah yang memilih segala sesuatu untuk pernikahan mereka seperti baju, catering, atau pun gedung. Namun Indah lah yang memastikan bahwa semua itu sempurna, Indah yang mengecek dan memeriksa semua, merevisi apabila ada yang kurang dan tidak sesuai dengan keinginannya.
Hal itu Indah lakukan karena ingin balas dendam, soalnya dulu pernikahannya hanya diselenggarakan dengan sederhana dan dihadiri oleh keluarganya saja, itu karena Oniel tidak menyukai jika di satu tempat terdapat banyak orang, dan juga karena sifatnya yang tidak suka disentuh itu pun Oniel tidak mau jika harus berjabat tangan dengan para tamu satu persatu.
"SEMUANYA KE MOBIL SEKARANG!"
Indah tidak perlu menggunakan toa agar suaranya menggelegar, karena suaranya sendiri pun sudah sekeras toa, hal itulah yang ia turunkan pada Ashel.
Indah memerintahkan semua orang untuk naik ke mobil, kakinya ia ketuk-ketukkan ke lantai dengan tidak sabar.
Oniel melihat penuh arti ke arah Indah, entah kenapa istrinya itu jadi semakin cantik jika sedang memerintah begitu. Sudah hampir 30 tahun semenjak mereka menikah namun Oniel masih saja tergila-gila pada istrinya.
Oniel sebenarnya bingung kenapa ia bisa mendapatkan wanita seperti Indah, Oniel merasa sangat beruntung Indah mau dengan orang kaku sepertinya, di saat semua orang menjauhinya karena tidak bisa disentuh dan anti sosial namun Indah malah mendekatinya.
Oniel jadi senyum-senyum sendiri memikirkan masa-masa pdkt dirinya dengan Indah, Oniel bersedekap dada sambil tersenyum menganggumi semua yang ada pada istrinya
Hingga..
Bruk~
"Yahh!"
Oniel merasakan ada seseorang yang menabrak tubuhnya dari belakang yang membuat Oniel hampir saja terjatuh, Oniel melihat ke arah belakang.
Dan sesuatu yang dilihat oniel adalah Freya yang sudah terduduk di lantai, sepertinya dia kesakitan.
Tadi Freya tidak sengaja menabrak Oniel dari belakang karena ia membawa kotak besar berisikan full baju untuk Bridesmaid's yang membuatnya tidak bisa melihat jalan di depannya.
Saat membawa kotak tadi Freya mencoba menengok melalui samping kiri kanan dan atas kotak namun tetap saja ia tidak bisa melihat jalanan di depannya, karena tidak melihat jika ada Oniel di depannya alhasil Freya tidak sengaja menabrak bapak-bapak itu.
"Aw, maaf tuan" ucap Freya meminta maaf.
Freya melihat telapak tangannya yang menunjukkan sedikit luka karena tergores aspal.
Oniel ingin memarahi Freya lagi namun Marsha datang.
Oniel tidak jadi memarahi Freya karena takut ditegur lagi oleh Marsha karena berperilaku terlalu keras pada Freya. Alhasil Oniel hanya menatap Freya saja.
Namun Oniel terkejut karena Marsha hanya melewati Freya begitu saja, Marsha tidak mengatakan apapun pada Freya?
Marsha hanya melewatinya kemudian langsung masuk ke dalam mobil.
Mereka berdua sepertinya bertengkar.
Melihat hal itu Oniel tersenyum smirk dan langsung masuk ke dalam mobilnya juga. Meninggalkan Freya sendirian disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry You Anyway || Fresha (END)
FanfictionFuta Woyy Sepasang kekasih yang hubungannya telah berumur 1 tahun berencana akan meningkatkan hubungan mereka pada level yang selanjutnya. Namun mereka harus meminta persetujuan kepada keluarga masing-masing, akankah mereka menyetujuinya? Start: 25...