Jangan lupa vote comment nya brow
°~°~°~°~°
[Day 3 in Japan]
Matahari pagi yang cerah menyambut Marsha dan Freya yang kembali bersemangat untuk menjalani hari mereka. Rasa lelah dari perjalanan mereka kemarin seakan akan hilang entah kemana, setelah tidur yang cukup membuat energi mereka seakan-akan terisi kembali, semalem setelah membersihkan diri mereka langsung tidur, ga ada 'iya-iya' ya Marsha nolak keras semalem, lagian Freya ada-ada aja dah tau Mereka lelah eh malah minta yang aneh-aneh.
Kembali ke mereka sekarang, dengan senyum bahagia di wajah mereka, mereka bersiap-siap untuk menjelajahi dua destinasi menakjubkan di Tokyo, yaitu Odaiba dan Shibuya, dalam satu hari yang penuh petualangan.
Freya pintar memilih hotel ini karena selain hotelnya yang nyaman dan pelayanannya yang mememuaskan, hotel ini juga berada di pusat kota Tokyo, yang memberikan mereka akses mudah ke berbagai tempat wisata terkenal. Setelah sarapan pagi yang lezat di hotel, Marsha dan Freya memulai petualangan mereka dengan naik taksi menuju Odaiba, sebuah pulau buatan yang terkenal dengan pemandangan futuristiknya.
Mereka tiba di Odaiba dan langsung terpesona oleh keindahan Rainbow Bridge yang menjulang tinggi di atas air. Pemandangan yang memukau ini membuat mereka semakin bersemangat untuk menjelajahi pulau ini.
Destinasi pertama yang mereka kunjungi adalah Odaiba Seaside Park, sebuah taman yang terkenal dengan pasir putihnya dan pemandangan matahari terbenam yang memukau.
Untung saat ini masih termasuk pagi jadi matahari masih belum terlalu panas dan masih termasuk matahari sehat. Marsha dan Freya menikmati waktu bersama di tepi pantai, berjalan-jalan sambil merasakan angin laut yang segar.
Mereka berfoto dengan pose-pose yang romantis dengan rainbow bridge yang megah itu sebagai latarnya. Jangan kira Marsha mau berpose romantis seperti itu dengan sukarela. Tidak sama sekali, tadi Freya terus saja membujuk Marsha untuk mau menunjukkan sedikit PDA selagi mereka masih honeymoon, sayang sekali kan kalau mereka sudah jauh-jauh ke Jepang namun tidak ada foto yang menunjukkan bahwa mereka itu pasangan.
"Ayolah Cha, khusus untuk kali ini aja deh, sekali-kali Chaaa" Freya mengeluarkan jurus rengekannya.
Jika sudah seperti ini Marsha tidak bisa menolak lagi, daripada nanti Freya tantrum, Marsha juga yang kerepotan.
"Hahh... Yaudah deh ayo, mau pose gimana?"
"Ciuman" jawab Freya cepat.
"Ha? GAMAU!"
Freya kembali mengeluarkan rengekannya dan bilang jika tadi dia hanya bercanda, akhirnya Marsha pun mengalah, ia mau sedikit menunjukkan keromantisan mereka untuk kali ini saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry You Anyway || Fresha (END)
FanficFuta Woyy Sepasang kekasih yang hubungannya telah berumur 1 tahun berencana akan meningkatkan hubungan mereka pada level yang selanjutnya. Namun mereka harus meminta persetujuan kepada keluarga masing-masing, akankah mereka menyetujuinya? Start: 25...