Jan lupa vote comment nya brodi
°~°~°~°~°
"Kenalin gua Maudy, mantannya si brengsek itu."
Uluran tangan Maudy belum disambut oleh Marsha, karena seperti tidak ada tanda-tanda Marsha akan menjabat tangannya, Maudy pun menarik tangannya itu.
"Siapa yang brengsek?" Tanya Marsha pada Maudy, maksud dia siapa yang brengsek? Freya?
"Ya siapa lagi, pacar Lo itu lah, dia tuh orang paling brengsek di dunia!"
Ucap Maudy emosi sambil menunjuk-nunjuk wajah Marsha.
"Kenapa Lo bilang dia brengsek?"
Emosi Marsha mulai tersulut juga, ia tidak suka kekasihnya dituduh macam-macam, namun Marsha masih bisa menanggapinya dengan tenang.
"Lo tau, dia itu suka main cewek, mantan dia banyak-"
"Ya terus?"
Marsha memotong ucapan Maudy, karna Marsha udah tau jika Freya punya mantan yang cukup banyak. Freya pernah menjelaskan ke Marsha bahwa dia sedang mencari cewek yang pas.
"Lo udah tau?"
Maudy terkejut karena Marsha sudah mengetahui semuanya, terus kenapa orang itu nyuruh dia buat membeberkan semuanya ke Marsha?
"Tau, hal yang terpenting dalam hubungan adalah kejujuran, kita udah saling jujur, makanya hubungan kita baik-baik saja sampai sekarang. Dan soal kak Freya yang punya mantan banyak itu gua ga peduli, karna itu cuma masa lalu dia yang sangat ia sesali."
Marsha sudah jujur tentang semuanya kepada Freya, ia tidak menyembunyikan apapun lagi, dan ia juga sudah menerima Freya apa adanya walaupun masa lalunya begitu.
"Oke kalo Lo tau soal itu, tapi apa lo juga tau kalo sebenarnya Freya memacari mereka bukan hanya karna mencari wanita yang pas, tapi karena dia menginginkan sex gratis dari pacar-pacarnya?"
Mendengar itu Marsha membelalakan matanya terkejut, Maudy tersenyum smirk karena melihat respon yang dia inginkan dari Marsha.
'Gadis ini pasti tidak tau jika Freya se brengsek itu' ucap Maudy dalam hati.
"M-maksud Lo apa?"
"Ckckck ternyata benar Lo cuma tau fakta luarnya aja, Freya masih nyembunyiin fakta-fakta lainnya dari lo karena takut lo ninggalin dia sebelum dia berhasil nyentuh Lo!"
Maudy mendengus memikirkan hal itu, dia sangat benci kepada Freya. Karena Freya sudah meninggalkannya begitu saja setelah Maudy merelakan semuanya untuk Freya.
Maudy dibuang seperti sampah bekas.
"Engga engga, kak Freya ga kaya gitu"
Marsha menggeleng mencoba menolak fakta itu.
"Tapi itulah kenyataannya Marsha, buka mata Lo! Freya ga sebaik itu, dia itu orang paling brengsek di muka bumi ini!"
"Stop!"
"Kalian belum begituan kan? Gua yakin Freya bertahan selama ini karena dia belum berhasil having sex sama Lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry You Anyway || Fresha (END)
FanficFuta Woyy Sepasang kekasih yang hubungannya telah berumur 1 tahun berencana akan meningkatkan hubungan mereka pada level yang selanjutnya. Namun mereka harus meminta persetujuan kepada keluarga masing-masing, akankah mereka menyetujuinya? Start: 25...