Part 25

2.5K 333 59
                                    

Jangan lupa vote comment nya brow

°~°~°~°~°

-di rumah Chikara Family-

"Gimana tadi fitting nya?" Tanya Chika yang sekarang malah duduk di tengah-tengah Freya dan Marsha.

Chika merasa sangat antusias menyambut nak mantu nya itu.

"Semuanya bagus ma, ga ada yang perlu revisi ulang, Freya puas sama hasilnya."

Jawab Freya sembari menyuapkan camilan yang Chika sajikan untuk Marsha.

"Ish udah! Abis nanti Marsha ga kebagian! Mama liat-liat daritadi kamu ga berhenti-berhenti ya ambil tuh kue."

Chika memukul tangan Freya yang berniat mengambil kue itu lagi.

"Hehe abisnya enak." Yang ditegur malah nyengir sambil menunjukkan gigi putihnya.

"Itu mama bikin buat nak mantu ya, bukan buat kamu, nanti nak mantu ga kebagian, ya kan nak?" Kali ini Chika menghadap ke arah Marsha.

Marsha gugup mendengar Chika yang tiba-tiba mengajaknya bicara.

"G-gapapa kok Tante, kalo kak Freya suka biar kak Freya abisin aja."

"Ish kamu jangan manjain dan nurutin dia terus, sekali-kali ni anak harus di kerasin biar ga terlalu manja."

Freya yang mendengar itu memutarkan bola matanya.

'sekarang aja Freya lagi dikerasin ma'

"I-iya Tante."

Chika hanya tersenyum sambil terus memandangi Marsha, sepertinya Chika sangat menyukai Marsha.

"Setelah menikah kalian akan tinggal dimana?" Kali ini Aran yang bertanya, Aran duduk di sofa sebrang mereka.

Mendengar pertanyaan itu Freya tampak berpikir.

'lah iya ya, nanti kita tinggal dimana?' ucapnya dalam hati.

Aran melihat reaksi Freya itu.

"Jangan bilang kamu belum memikirkan sampe sana Fre!?"

Freya hanya sedikit meringis dan menggaruk tengkuknya.

Marsha hanya diam saja, karena Freya memang belum membicarakan hal itu dengannya sama sekali.

"Hehe"

"Ck ngebet nikah doang tapi semuanya belum siap, anak siapa sih dia? Gemes dah papa!" Ucap Aran yang heran akan kecerobohan Freya kali ini.

"Anak gua! Ngapa lu!?"

Chika langsung menatap Aran, ia tidak terima anak kesayangan pujaan hatinya digitukan oleh bapaknya sendiri.

Aran seketika panik karena menyadari bahwa dirinya melakukan kesalahan.

"Hehe anak Chika berarti anak aku juga dong, aku kan papanya😁."

"Kata siapa lu papanya? Dia anak gua sama Lee min ho!"

Chika mulai ngaku-ngaku karena dia memang sangat menyukai aktor Korea itu.

Marry You Anyway || Fresha (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang