Episode 31

338 25 11
                                    

Happy reading ❗

Ruang keluarga milik Pradeepa sore ini di penuhi banyak sekali tamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ruang keluarga milik Pradeepa sore ini di penuhi banyak sekali tamu. Paman, bibi dan sepupu dari Violet, semua berkumpul di ruangan yang sangat luas ini. Mereka semua tengah menyambut kedatangan dari keluarga Senopati.

Sore ini adalah acara lamaran keduanya. Hari yang cerah dan begitu sangat di tunggu, untuk Violet dan Anjasmara. Acara ini adalah seperti langkah awal menuju jenjang yang lebih serius. Sebagai pengingat janji cinta keduanya nanti.

Anjasmara di dampingi keluarga inti Senopati dan beberapa kerabat yang ikut datang dengan banyak hantaran hadiah untuk Violet. Meskipun ini bukan pertama bagi Anjasmara tetapi saja ini pertama kalinya Anjasmara akan melamar orang yang benar-benar ia cintai.

Anjasmara dengan kemeja batik panjang terlihat sangat gagah dan tampan. Jantung nya berdegup sangat kencang. Ia melirik ke beberapa sudut ruangan mencari keberadaan sang pujaan hati. Tetapi ia tidak menemukannya. Ah, mungkin kekasihnya itu tengah di sembunyikan. Anjasmara tidak sabar ingin kembali bertemu dengan Violet.

Keluarga Senopati di sambut baik oleh paman dari Ranu dan juga Violet, menggantikan orang tua mereka berdua yang telah tiada. Senyum dan tawa dari kedua keluarga tampak memenuhi ruangan yang di dekor sangat cantik.

Hidangan kue-kue manis dan minuman semua tertata rapih disana. Setelah tujuan dari keluarga Senopati di sambut baik oleh keluarga Pradeepa, maka Violet pun di minta untuk bergabung bersama mereka semua.

Di dampingi Greta sang sahabat, Violet menuruni tangga dengan kebaya cantik membalut tubuh Violet yang sangat indah. Riasan wajah dan tatanan rambut yang sangat pas di setiap sisi. Violet selalu indah di mata Anjasmara. Anjasmara tidak bisa mengedipkan matanya ketika melihat Violet yang sangat cantik.

Violet tersenyum malu-malu pada semua orang yang hadir disana. Mata Violet bertemu dengan mata elang Anjasmara yang menatapnya tajam. Semu merah apel langsung menghiasi pipi bulat Violet. Anjasmara pun tersenyum setelahnya.

Lalu setelahnya Anjasmara sematkan cincin pertunangan mereka pada jari lentik Violet yang telah di hiasi nail art cantik. Begitu juga Violet memasangkan cincin pada jari Anjasmara. Setelahnya kening Violet Anjasmara kecup sangat lama dan pelan. Banyak doa baik tersemat disana.

 Banyak doa baik tersemat disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
First Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang