INTERMEZZO PART 2

1.1K 23 10
                                    

Heyho! Halo semuanya!

Apa kabar? Semoga selalu baik ya.
Ketemu lagi di intermezzo ya.

Kenapa aku buat intermezzo part 2 ini? Karena tadinya aku mau bikin notes pas di bab 18 atau 19 tapi dua bab itu ternyata panjang bener. Jadi, aku buat intermezzo aja deh ehehehe.

Ada beberapa yang mau aku sampein di sini ya karena setelah aku baca intermezzo yang pertama kali, aku ngerasa masih ada beberapa yang kurang aku jelasinnya.

Jadi, ayo kita mulai.

*Pertama, mengenai alur cerita.

Alur cerita di sini maju mundur ya. Jadi, jangan kaget kalo tiba2 ada flashback atau tiba2 udah tiga hari kemudian, dua bulan kemudian gitu ya.

Aku juga gak akan bikin spesifik tanggal atau hari atau jam ya karena takutnya aku lupa gitu. Ada sih di beberapa saat aku gunain hari atau tanggal atau jam tapi kebanyakan gak aku gunain.

Terus juga kadang momen2nya kayak makan bersama atau melakukan sesuatu langsung aku skip karena takut kepanjangan ceritanya gitu loh dan emang gak ada momen atau kejadian yang mengharuskan ngejelasin sesuatu di sana.

Oke, cukup soal alur. Kalo ada yang kelupaan atau kurang sedikit paling nanti aku kasih tau di notes.

*Kedua, mengenai toys atau apapun yang berhubungan dengan peralatan bdsm.

Nah, aku kan pernah bilang kalo aku gak akan nyantumin foto mengenai toys, pakaian, tempat, dll.

Alasan selain malas ya karena bakal menuh2in cerita dan lagi pasti sering gak bisa kebuka juga atau pecah setelah update. Jadi, ya gitu wkwkwk.

Soal penamaannya atau aku referensi dari mananya toys itu aku liat dari ebay ya.

Kalo soal bentuknya atau warnanya gimana ya tinggal kalian search aja atau pikirin sendiri kalo malas buka ebay atau ngesearch wkwkwk.

Terus kan ada nama toysnya itu panjang bener kan, nah aku sering singkat gitu. Nih aku kasih contohnya yang kayak di bab 19 ada aku singkat namanya jadi strapon chasity belt.

Nah, kalo di ebay namanya itu adalah device female pants strapon wear stainless steel chasity belt lockable binding.

Tuh, kebayang kan betapa panjangnya itu nama kalo gak aku singkat.

Kalo kalian nanya, tapi kan bisa di copas aja. Jawabannya tetep aja males gak sih kalo kalian ngeliatnya panjang gitu? Kayak gak efisien aja.

Tapi ada pengecualian kalo emang menurut aku ada alat atau toysnya yang emang harus banget diperjelas karena gak disingkat pun gak pas, ya mau gak mau aku ketik lengkap.

Oke, cukup soal toys ya.

*Ketiga soal desahan.

Sumpah, ini sebenarnya lucu banget dan gak penting banget buat dibahas tapi aku emang mau bahas ini wkwkwk.

Gak tau kenapa setiap aku ngetik dan baca ulang di bagian desahannya, kok aku ngerasa kayak gitu2 aja ya? Kayak ngulang setiap bab gitu wkwkwk.

Beda banget kalo aku baca book orang lain kayak lebih bervariasi gitu. Makanya jujur nih ya, setiap aku buat part desahan aku ngestuck lama gitu loh. Mikir gimana lebih enaknya atau cara beda dari bab kemaren gimana.

Sumpah, kalo yang bagian desahannya kalian ngerasa aneh atau turn off, kalian skip aja bagian itu. Serius deh, aku gak apa2 wkwkwk. Aku bener2 minta maaf ya.

Terus kenapa toji jarang desah karena aku bikin toji tersirat aja dia ngedesahnya wkwkwkw. Tapi nanti aku bakalan berusaha deh bikin toji ngedesah juga. Eh, ambigu banget kata2 gue wkwkwkw.

TrappedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang