1. MEREKA YANG JAHAT

1.5K 82 4
                                    

Hari ini sekolah SMA PRAJAYA sedang melaksanakan upacara bendera merah putih. Seluruh siswa dan siswi memakai seragam putih abu dengan dilengkapi atribut sekolah. Hanya ada 6 siswa yang tidak mengikuti upacara bendera. Mereka memang sangat nakal dan juga pemberontak.

Berbeda dengan gadis yang sedang mengikuti upacara bendera dengan tenang. Gadis ini adalah Giselle Ilona Arianta. Gadis cantik yang lemah lembut dengan rambut sebahu dan selalu memakai bandana dan juga jepitan. Memang gadis ini sangat senang memakai sesuatu di kepalanya.

Tiba tiba matanya menjadi gelap lalu tubuhnya sudah sangat lemas. Gadis yang memakai name tag Giselle Ilona A. Kehilangan keseimbangan membuat siswi yang dibelakangnya menahan tubuhnya.

"Sel. Kakak PMR tolong ada yang pingsan" Gadis berambut panjang itu bernama Livy Wiksa Diandra. Gadis ini adalah sahabat dekat Giselle.

Salah satu PMR menghampiri Giselle lalu langsung menggendong ala bridal style lalu langsung berlari pelan melewati siswa dan siswi yang sedang upacara.

"Lebay" ucap seseorang yang sangat tidak suka dengan Giselle.

○○○○

"Cewek cupu kemana sih? awas aja sampai dia berani kabur dari kita" ucap Ziel Batara Damian laki laki yang sangat membenci Giselle dan memiliki lesung pipi.

"Dia gak bakal kabur" ucap laki laki yang memiliki mata yang sangat tajam ini adalah laki laki tertampan disekolah SMA PRAJAYA. Siapapun akan jatuh cinta dengannya. Berpostur tinggi dan paling ditakuti disekolah ini. Dia adalah Rigel Skyler Narapati. Ketua dari geng Rebellious.

"Cewek kayak dia itu pasti lagi nurutin apa mau sekolah. Pasti lagi upacara , betah banget berdiri terus" ucap Dewa Lintang Perkasa laki laki yang paling bijaksana dan wakil dari Rebellious.

"Istirahat nanti gue bakal ngerjain si cupu itu" ucap Oldap Theo Leonard laki laki yang sangat humoris dan selalu bikin ramai tongkrongan.

"Sebenernya dia bego atau gimana sih? dari dulu gak pernah ngelawan sama kita" ucap Arsen Sigit Wibawa laki laki yang memiliki mata yang sangat indah dan juga playboy.

"Lebih tepatnya dia takut." ucap Gema Krisna Santoso laki laki yang sangat dingin di antara mereka.

"Gue malah kaget sih kalo lihat dia berani sama kita" kata Ziel dengan menghembuskan asap dari mulutnya.

"Cewek lemah kayak dia udah pasti selalu tunduk sama kita" balas Rigel dengan tatapan mata yang sangat tajam.

Mereka semua adalah murid yang paling nakal disekolah ini. Mereka ini salah satu geng motor yang terkenal di daerah sana. Siapapun akan takut oleh mereka apalagi dengan Rigel sudah dipastikan akan selalu segan dengannya.

"Kalo mau ngerjain dia jangan kelewatan. Dia punya hati." ucap Gema membuat semua menatapnya.

"Wishh peduli bener Abang Gema" Oldap mencolek dagu Gema membuat Gema langsung menendangnya.

Rigel menatap Gema yang sedang menatap Oldap. Diantara mereka memang Gema yang jarang sekali membully Giselle atau lebih tepatnya tidak pernah mau membully Giselle.

○○○○

Ziel menarik tangan Giselle untuk datang ke kantin belakang karena sekarang sudah jam istirahat. Kantin belakang adalah tempat Rebellious kumpul dan bisa disebut basecamp mereka disekolah.

RIGEL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang