Pagi ini Giselle sudah rapih dengan seragam sekolahnya. Lalu menyiapkan sarapan pagi untuk Rigel dan juga dirinya. Giselle berjalan menaiki tangga untuk membangunkan Rigel.
Giselle mengetuk pintu kamar Rigel agar Rigel bangun dari tidurnya.
Tok
Tok
Tok
"Kak , udah bangun belum?"tanyanya dengan suara yang tinggi tetapi masih lembut.
Tok
"Kak , bangun dulu yuk? Sekolah hari ini." katanya.
"Kak ay-"
Ceklek
Pintu kamar telah dibuka menunjukkan wajah Rigel yang baru bangun tidur dengan rambut yang acak acakan. Giselle membulatkan matanya karena melihat tubuh kekar Rigel tanpa baju itu.
"Berisik cupu!" sentaknya.
Giselle menatapnya dengan pipi yang sudah memerah "Ayok mandi terus sarapan dibawah ya? Aku udah bikinin sarapan buat kamu" ucapnya.
"Bawel!" Rigel langsung menutup kembali pintu kamarnya dengan kencang. Giselle memejamkan matanya karena terkejut lalu mengusap pipi nya ketika merasakan malu karena sudah melihat tubuh kekar Rigel.
○○○○
Rigel menuruni tangga dengan mata yang fokus menatap ponselnya. Giselle membawakan piring yang berisikan nasi goreng itu tepat dihadapan Rigel saat Rigel sudah menuruni tangga.
"Sarapan dulu Kak." katanya dengan senyum yang sangat manis.
Rigel menutup ponselnya lalu menatap nasi goreng itu setelah itu mendorong piring itu hingga jatuh pecah.
Prang!
Giselle memundurkan langkahnya karena terkejut dengan tindakan yang Rigel lakukan padanya.
"Gak sudi gue!"
"Jangan berperilakuan layaknya lo istri yang baik sialan!"
"Gue gak butuh di perlakukan kayak gini sama lo."
Rigel meninggalkan Giselle tetapi Giselle mengejarnya dan menahan lengan Rigel membuat Rigel menghempaskannya kasar.
"Tangan kotor lo jangan pernah nyentuh gue!" sentaknya.
Giselle menatap Rigel dengan tatapan sendu nya "Maaf Kak Maaf. Aku berangkat bareng Kak Rigel ya?" ucapnya membuat Rigel terkekeh.
"Najis gue bareng lo! Lo jalan kaki atau naik ojol."
Rigel mengeluarkan uang merah dua lembar lalu memberikannya pada Giselle "Buat lo. Anggap aja uang karena lo udah nyapu di Apart gue" Giselle menggelengkan kepalanya.
Rigel melemparkan uang itu dihadapan Giselle lalu langsung pergi meninggalkan Giselle yang sudah mengeluarkan air matanya.
"Gapapa Sel. Ini baru dimulai." batinnya.
○○○○
Giselle sedang melaksanakan hukuman karena dirinya sudah telat datang ke sekolah. Hukuman yang ia dapat adalah lari mengelilingi lapangan sebanyak 5x. Giselle baru saja mengelilingi 2x.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIGEL (END)
Teen FictionMenceritakan tentang cewek yang di bully oleh sekumpulan geng motor.