Rigel tidak berangkat sekolah hari ini. Karena tubuhnya masih merasakan nyeri karena pukulan dari Cakra. Apart sangat sepi tidak ada Giselle disana. Rigel bersender pada Headboard lalu melirik sekeliling kamarnya yang terasa sepi.
Rigel kepikiran dengan Giselle , dimana gadis itu sekarang? Apakah baik baik saja setelah semua yang terjadi kepadanya?
Rigel sudah sering menyakiti hatinya. Kenapa sekarang Rigel takut kalau Giselle akan meninggalkannya?? Kemana Rigel yang selalu nolak dan tidak suka kepada Giselle?
Salahnya kepada Giselle sangat banyak sekali. Apakah Giselle akan memaafkannya? Ditambah yang menabrak Anta adalah dirinya. Apakah Giselle masih mau bersamanya dan memaafkan semua kesalahannya??
Ah membayangkannya saja Rigel sudah takut. Entah kenapa hati nya memiliki ketakutan ketika Giselle menjauh darinya.
Selama ini yang kalian lihat hanya Rigel yang kasar kepada Giselle kan? Sebenarnya tanpa kalian sadari kalau Rigel diam diam sering memperhatikan Giselle.
Cuma gengsi nya terlalu tinggi untuk ini semua. Ditambah ia masih memiliki Clara yang berstatus pacarnya. Apakah boleh memiliki keduanya??
Memang terdengar sangat egois. Tapi itu lah Rigel Skyler Narapati.
○○○○
Giselle berada di rumah Anta selaku Ayah darinya ditemani dengan Cakra dan juga Gema siang ini.
Giselle memasakan mereka berdua makan siang yang menu nya ayam goreng dan tidak lupa sambal buatannya.
"Ngapain lo disini?" tanya Cakra sinis pada Gema yang duduk sembari menatap Giselle yang sedang memasak.
Gema hanya melirik sinis Cakra saja.
Cakra yang kesal pun melemparkan remot tv tepat mengenai kepala Gema membuat Gema menatapnya tajam.
Tak
"Apaan?!" katanya ketus.
"Gue nanya sama lo kulkas!"
"Oh." sahut Gema cuek lalu beranjak dari duduknya dan menghampiri Giselle didapur.
Cakra yang melihat itu beranjak dari duduknya lalu menghampiri mereka berdua dan berdiri tepat disamping Giselle. Gema menyingkirkan tubuh Cakra karena menganggu Giselle sedang menggoreng.
"Apaansi lo"
"Minggir "
"Dih? kulkas rusak lo!"
"Minggir anjing."
Giselle memejamkan matanya mendengar mereka berdua yang ribut. Giselle berbalik menatap mereka berdua.
"Yang bergerak pacaran." katanya membuat Cakra dan Gema terdiam tidak bergerak sama sekali.
Giselle tertawa terbahak bahak karena kelakuan mereka berdua. Mereka berdua belum juga bergerak membuat Giselle tidak bisa memberhentikan ketawanya.
○○○○
Rebellious pulang sekolah langsung datang ke Apart Rigel. Mereka sangat terkejut dengan wajah Rigel yang lebam lebam. Rigel menatap mereka semua dengan malas karena membuatnya semakin pusing akan kehadiran mereka disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIGEL (END)
Teen FictionMenceritakan tentang cewek yang di bully oleh sekumpulan geng motor.