.
.
.
.
.Sosok lebih muda mengejar dibelakang
mengikuti yang lebih tua lalu menghadang
jalan dengan kedua tanganya.
Menatap malas ke arah fangxiabao wajahnya tampak kesal dengan tingkah
Fangxiabao seperti anak anak." li lianhua apa yang kau katakan !kau ingin
menggunakan teknik yangzhouman pada pangeran Abi ?" bertanya serius." ini menyangkut nyawa seseorang aku sebagai tabib tidak bisa mengabaikan tugasku ,fangxiabao kau tidak berhak melarang apa yang ku lakukan"
balas kesal li lianhua melanjutkan perjalanan ke hutan untuk mencari tanaman herbal yang bisa ditemukan." li lianhua kau berjanji untuk tidak menggunakan nya lagi ,kau melanggar janji " sahut fangxiabao.
Li lianhua berhenti saat tanganya menyentuh tanaman lalu mencari lagi
mengabaikan omelan berisik keponakanya.
Fangxiabao dengan marah mengikuti li lianhua dari belakang. Suara rantai berbunyi dari kejauhan burung burung terbang dari arah barat angin bertiup kencang ,li lianhua mendengarkan dengan seksama lalu bergerak menghindar dari
Serangan brutal dari atas." li lianhua !" teriak fangxiabao kaget.
" jangan mendekat !" cegah li lianhua pada keponakanya.
Menatap sosok pemuda tinggi mengenakan jubah hitam menggunakan topeng dengan mata merah pekat dikedua tanganya terdapat rantai panjang menyentuh tanah. Li lianhua menatap waspada sosok dihadapanya merasakan aura kemarahan kesedihan dan kesepian.
Kian yang merasakan bau Abi ada pada tubuh Li lianhua langsung menyerang dengan ganas menghunuskan kuku tajamnya ke arah Li lianhua brutal.
Semakin Kian menyerang semakin kuat aroma Abi ditubuh Li lianhua membuat
kemarahan Kian semakin bringas menyerang berniat membunuh.Fangxiabao segera maju menghadang
Kian yang menyerang Li lianhua yang tampak kewalahan. Fangxiabao mengeluarkan jurus mematikan pedang li xiangyi untuk melawan Kian." fangxiabao! Jangan membunuhnya !!"
Seru li lianhua teriak.Fangxiabao yang sedang bertarung sengit dengan Kian langsung lengah, lalu Kian menyerang Fangxiabao cepat.
" hati hati fangxiabao!!" li lianhua berseru.
dengan sigap fangxiabao menghindari serangan Kian kemudian menotok Kian dititik fengshui cepat. Membuat Kian tidak bisa bergerak namun masih berusaha melepaskan diri. Li lianhua dengan cepat menusukan jarum ke leher Kian cepat lalu didahinya membuat Kian langsung tak sadarkan diri dengan posisi berdiri.
Li lianhua mengamati Kian seksama menyentuh tangan Kian yang sedingin es
warna kulit pucat kuku hitam tajam.
Mata li lianhua terfokus pada topeng
yang digunakan oleh Kian ,dengan hati hati membuka topeng tersebut.Wajah penasaran fangxiabao melihat li lianhua membuka topeng Kian ,wajah mereka terkejut bercampur kaget lalu segera mengenakan kembali topeng Kian.
" li lianhua bagaimana bisa seperti ini ,jelas
jelas orang didepan ku adalah mayat hidup." bertanya tak habis pikir." kurasa ini bukan hal sederhana xiabao mungkin saja dia adalah saudara kembar
pangeran Abi ,kita harus segera pergi !"
ajak li lianhua lebih dulu kabur meninggalkan fangxiabao." li lianhua !! Kau kabur sendirian !"
teriak fangxiabao ikut berlari.Setelah li lianhua pergi bersama fangxiabao tak berselang lama Kian
Langsung terbangun kemudian melepaskan diri mencari keberadaan dua orang tadi yang menjadi lawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kian Abi ( Hiatus)
FanfictionKian Abi kisah dua saudara kembar.. mereka memiliki wajah mirip bak pinang di belah dua, tapi sayang takdir mempermainkan mereka berdua yang satu menjadi mayad hidup Yang satu berusaha untuk menerima Seperti apa kisah rumit mereka .. mungkinkah ad...