Ucapan terimakasih.

6.9K 215 22
                                    

Assalamualaikum guysss selamat pagi!

Alhamdulilah tamatnya cerita Akhdan yang ketiga ini dengan waktu kurang dari 2 bulanan, awalnya gak yakin buat publish cerita ini tapi ternyata ini diluar ekspektasi akhdan sendiri.

Cerita ini tuh paling spesial dan berkesan, dimulai dari buat cover sendiri Akhdan gak bisa gambar tapi tetep maksain dulu belajar buat ilustrasi di ibix paint. Terus ngechat mantan buat minta izin publish ceritanya, terus lagii nulis ini sambil ppdb buat ke SMA, banyak suka duka nya sambil nulis ini cerita.

Sebenarnya draft nya udah ada dari tanggal 20an tapi requestan bubu nya Aru ingin tanggal 27 karena ada tanggal tujuhnya. 

Mungkin tamatnya cerita ini bikin pro dan kontra, juga menimbulkan banyak pertanyaan, kok cepet banget kok gantung bangett kok gini kok gitu lahh

Keputusan akhdan buat tamatin cerita Aru itu sudah dapat izin dari bubu nya Aru yh guyss, dan disetujui kalau hanya bisa 30 eps, kemampuan Akhdan nya baru sampai segitu. Maafin yaa

Bahas tentang Artagion family itu biarin aja kalian bebas mau gimanain tuh keluarga satu. Intinya disini Aru bahagia.

Akhdan meminta maaf kalau ceritanya kurang memuaskan kalian, Akhdan juga jarang balasin komentar tapi Akhdan baca semua kok guys!

Terimakasih juga sudah mau memberikan dukungan untuk Akhdan dengan cara memberikan vote dan komen.

Dan Terimakasih juga untuk yang sudah join ke saluran akhdan di wa.

Intinya makasih udah selalu dukung akhdan dalam berkarya, ntah pembaca lama dan pembaca baru.

Jangan lupa follow @akhdan0809 untuk cerita akhdan selanjutnya.

Ig : ini_akhdan_ketjeh
Tiktok : limapuluh_well
Saluran wa : https://whatsapp.com/channel/0029VaeRQVd35fLvM629Ga1v

Salam hangat.
Author tercinta.

Damian Arutala Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang