17

136 13 2
                                    

Pagi hari :

Jeno dan jisung berangkat kerja bareng, dan saat sampai di kantor mereka juga bertemu dengan haechan, jeno bercerita bahwa dia akan mengundurkan diri, begitu juga jisung, dia akan mengundurkan diri...
Haechan yang mendengar itu shock dia tidak mau dua sahabat nya keluar, bagaimana dengan dia...

" Apa kalian tega melihat aku kerja sendiri tanpa teman... " Ucap haechan...

" Tidak usah lebay echan, nanti juga tetap bisa bertemu... " Jawab jisung...

" Sudah lah, kita kan tetap bisa bareng - bareng echan... Benar apa kata jeno... " Lanjut jisung...

Mreka semua kembali kerja, jisung dia langsung mengerjakan semua nya, dan langsung meeting dengan jaemin...

Setelah masuk ke ruangan kerja masing - masing, tidak lama Jeno di panggil renjun untuk meeting juga karena bagaimana pun jeno juga tangan kanan renjun, mungkin harus nya sekertaris tapi renjun tidak mau memiliki sekertaris, jadi ya dia akan selalu kemana - mana dengan jeno, sebagai orang kepercayaan renjun...

Meeting berjalan lancar, sebelum perjalanan pulang, renjun bicara kepada jeno, bahwa jeno akan di angkat menjadi sekertaris renjun, tapi jawaban jeno tetap, dia tidak ingin bekerja kembali di peusahaan itu...

" Terima kasih pak' renjun, tapi saya benar - benar ingin keluar saja, mungkin sampai akhir bulan, jadi saya ucapkan terima kasih... " Ucap jeno lalu dia membereskan kembali berkas - berkas...

" Apa kamu benar - benar dengan pilihan kamu jeno, saya tidak akan meminta ke dua kali jika kamu menolak... " Ucap renjun kembali

" Pak, ini sudah waktu nya kita kembali ke kantor. Karena setelah ini akan ada meeting bersama pak'jaemin dan direksi lain... " Jawab jeno lalu pergi ke luar ruangan...

Renjun mengikuti jeno, dengan wajah yang sedikit emosi tapi dia tahan...

S

      S

             S

                   S

                         S

                               S

                                     K

                                          K

                                               K

                                                     K

                                                          K

                                                                 K

                                                                 E

                                                                 E
  
                                                             E

                                                         E

                                                     E

                                                E

                                           E

Tentang diaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang