HALLOW ISTRI SONGKANG BACK,SEMALAM AKU NONTON ASSALAMUALAIKUM BEIJING SAMA APA SIH ITU EUM TENGGELAM NYA KAPAL VAN DER WIJK BAGUS BANGETT SAMPAI TIDUR JAM 3,TAPI AKU NOBAR SIH SAMA TEMEN LEWAT APK GITUUUU😘💗
Happy reading
Semua siswa maupun siswi fokus menatap lembaran soal masing-masing,hari ini adalah hari terakhir mereka dalam melakukan ujian dan akan bertemu kembali pada ajaran baru dengan status kelas 12. Waktu berjalan begitu cepat, rasa-rasanya baru kemarin mereka memasuki sekolah Bumi Bangsa untuk melakukan pendaftaran sekolah. Semua nya di satukan dalam kelas masing-masing, bertemu orang baru dan keluarga baru. Karna ketika kita berada di sekolah, keluarga kita adalah teman sekelas.
Ujian berjalan dengan lancar,semua nya sudah selesai mengisi dan mengumpulkan lembaran mereka. Mereka berkumpul di sebuah halaman sekolah yang lumayan luas, sekedar berbincang dan membahas liburan, rencana nya mereka akan liburan bersama-sama.
"Tapi kita mau liburan kemana?" Tanya Della menatap semua teman-teman nya.
"GW TAU" Teriak Bimo mengagetkan semua teman nya "gimana kita ke luar angkasa aja,ketemu alien" alis nya di naik turunkan membuat yang lain merasa jengkel,mereka sudah sangat penasaran tapi ternyata saran yang tidak masuk akal,yang benar saja.
"Eh tutupan kaleng,Lo kalo tolol sendiri aja jangan ngajak-ngajak" ucap Lisa pedas.
"Pedes banget Congor Lo,kit heart gw"ucap Bimo lebay. Semuanya menatap maklum laki-laki itu, tingkah nya memang sebelas duabelas dengan ana, sama-sama kekurangan otak!
"Tenang Bimo,akan aku obati luka mu dengan cinta dan kasih sayang" ucap ana merentangkan kedua tangannya.
"Ngak mau na,Lo bau" mereka tak bisa menahan tawa ketika Bimo berkata seperti itu, terlebih lagi raut wajah ana yang sudah masam menahan kekesalan.
"Pucek" ucap ana kesal,diri nya sudah menyemprot banyak parfum tadi pagi enak aja mengatai nya bau,"artis Korea aja kalah harum sama gw" ucap ana pd.
"Pd banget kembaran nya tikus tonggos" celetuk Lisa,ana melotot tak terima "Lisa dari banyak nya nama hewan kenapa harus itu" batin ana rasa nya ingin hancur, sebagai kembaran nya dasya taran harga diri nya terasa di injak-injak,tidak bisa di biarkan! ini nama nya pencemaran nama baik.
"Lisa kuburan atau rumah sakit?" Tanya ana untuk memulai pertengkaran,ia meregangkan tubuhnya agar tak begitu kaku. Semua nya hanya bisa menghela nafas melihat drama yang tak akan pernah ada habis nya.
"Eitss kita bahas liburan, berantem nya di tunda dulu" ucap Lia menempelkan jari nya ke hidung ana,"iya tapi jari Lo bisa minggir ngak? idung gw udah kaya babi"ucap ana melirik ke arah jari Lia. Lagi-lagi semua nya tak bisa menahan tawa mereka,yang di katakan ana memang ada benar nya. Semua nya memegangi perut mereka yang terasa keram akibat tertawa,semua nya tak luput dari pandangan siswa lain yang menatap mereka penasaran sekaligus iri akan kebersamaan yang mereka ciptakan, tentu nya itu akan di kenang ketika mereka lulus nanti.
"Kita ke laut aja ya? Cuman itu sih yang cocok buat anak sekolah kaya kita" ucap salsa,semua nya menganggukkan kepalanya setuju memang yang paling pas adalah pergi ke laut, menikmati angin sepoi-sepoi di sana sangatlah menyenangkan terlebih lagi ketika sunset akan sangat terlihat indah.
"SETUJU"Teriak mereka bersamaan, membayangkan keseruan di sana membuat mereka jadi tak sabar. Untunglah ClassMeeting tahun ini tidak di adakan karna ada suatu kendala,jadi liburan mereka akan di percepat tanggal nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alenna End
Teen FictionAleiska sandriana perempuan cantik bertubuh pendek dengan segala tingkah random nya yang di luar nalar. Senyum manis slalu terpancar di wajah nya bak seseorang yang tak pernah memiliki masalah,tapi siapa sangka di balik senyum dan tawa itu tersimpan...