Dorm bujang Stray Kids sekarang dihuni masing-masing 2 orang, gaes.
The way MINSUNG moved in together— AAAAA MEORI APPEUDAA 🗿✧༺03.08.2024༻✧
"Hannie! Hannie! Hannie! Hannieeeeeee." Lino dengan mode kucing oren tergopoh-gopoh masuk ke toko setelah setengah hari dia menghabiskan waktu di luar rumah. Dia berlari mengelilingi Han yang tengah sibuk mengedit lagu di laptop. "Hannie!"
Han merintih. Hidungnya terkena cakaran kucing oren bar-bar yang melompat ke wajahnya. Diangkat tinggi anabul berkaki empat itu, mengguncang kuat karena geram. "Minta dibanting, hm?!"
"Nyaw ...." Pupil kucing oren itu membesar, dia memasang tampang iba agar dikasihani. Tentu saja ekspresinya sangat ampuh untuk meluluhkan seorang Ailurophile.
Han mendesah, menurunkan Lino. Anabul itu pun berlari ke atas meja, menyembunyikan wajah di antara lipatan tangan. Persis seperti anak kecil yang merajuk. Sengaja begitu karena ingin membuat Han merasa bersalah telah memarahinya.
"Ngapain lo begitu? Cosplay jadi buntelan kentut?" kelakar Han. Dia sudah paham dengan kelakuan kucing yang numpang di rumahnya itu, sehingga tidak terpancing sama sekali.
Alis Lino bertautan, menggeram sembari menatap Han. Dia turun dari meja, berubah ke wujud manusia. "Hannie! Gue tadi lihat ada orang minum air warna hitam. Masa air busuk gitu diminum."
"Air hitam?"
"Iya, parah. Maknya Yeji yang jual di warung," papar Lino antusias, didukung ekspresi ala emak-emak mencibir tetangga yang bisa beli mobil padahal kerjanya cuma di rumah saja.
Han mengernyitkan dahi. "Kopi, maksud lo?"
"Kop ...." Lino mengerjap. "Kopet?"
"Coffee."
"Apa itu?"
"Minuman. Cobain, dah. Ntar pasti lo ketagihan," saran Han.
"Kayak senyum lo, ya? Bikin nagih."
"Du du du du du du." Han tidak menanggapi gombalan yang dilontarkan padanya.
"Ige uri tang! tang! tang! tang!" lanjut Lino ketus sembari memperagakan dance lagu God's Menu - Stray Kids.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ailurophile [END]
Fanfiction"Apa kalau semua manusia mati mereka dimakamkan?" tanya Lino. Han membersihkan dedaunan yang berjatuhan di atas makam. "Ya, supaya sanak keluarga bisa datang untuk kasih penghormatan dan doa." "Bunga juga, ya?" "Hu-um. Tapi kalau orangnya suka maka...