.
.
.
.
.Hai guys ketemu lagi sama cerita baru dari saya.
Cerita tentang keluarga dan sedikit romance.
Jadi mohon bantuannya dengan vote dan komennya.
Dan follow akun autor ya.
______________________________________Di sebuah rumah minimalist tingkat dua dipagi hari ada seorang remaja putri yang sedang bersiap untuk berangkat kesekolah.
Gadis remaja itu ialah, Afsheena Adellia Sharen atau yang biasa teman-temannya panggil adelia,dela atau adel.
Setelah siap dengan perlengkapan sekolahnya adel pun keluar dari kamarnya dan menghampiri sang mama didapur yang sedang menyiapkan sarapan untuk mereka berdua.
" selamat pagi ma" sapa adel pada sang mama yang sedang menata makanan dimeja makan.
" hai, selamat pagi juga anak gadis mama" sahut sang mama menoleh pada anaknya yang menuruni tangga.
" sudah cantik aja nih anak mama/ cup" lanjutnya setelah adel berdiri di depannya
" iya dong... Anak mama anin kan memang selalu cantik" jawab adel dengan pd sambil mengibaskan rambutnya kebelakang
" Aduhh pd sekali anak gadis mama ini" ucap sang mama sambil mengunyel-gunyel pipi adel
" iya dong ma, pd tuh harus"
" iyain aja dehh biar cepat" ucap sang mama membuat adel terkekeh
" ayo kita sarapan dulu sayang, nanti kamu telat kesekolahnya" lanjutnya
Adel dan mamanya pun melangsungkan sarapan mereka dengan sesekali sang mama menanyakan kegiatan yang akan adel lakukan hari ini. Dan begitu juga sebaliknya.
"ma, dela berangkat dulu ya, ojek nya udah didepan" pamit adel" iya sayang. Maaf ya mama gak bisa anterin kamu"
Adel menganguk." iya gapapa ma. Dela berangkat ya"
Adel menyalami tangan dan mengecup pipi anin dan berjalan keluar rumah.
" hati-hati sayang"
" iya ma"
Adel sedikti berteriak karena sudah sedikti jauh dari sang mama.
.
.
.Sesampainya adel disekolah nya. Ternyata Ia sudah ditunggu oleh teman-temannya.