Hai kenalin, namaku Afsheena Adelia Sharen. Umurku 15 tahun, aku baru saja masuk kesekolah menengah atas ( SMA ). Aku punya harapan, kalau suatu saat nanti jika Tuhan mengijinkan,aku sangat ingin bertemu dengan sosok seorang papa yang selama ini sudah meninggalkan aku bersama mamaku. Aku hanya ingin tau apa alasan dia meninggalkan aku dan mamaku.
Karena selama ini aku sama sekali tidak mengetahui siapa papaku, karena mama selalu menutupinya dari aku.
Jika aku tanya pun mama selalu mengalihkan pembicaraan, entah apa alasan mama sehingga beliau tidak ingin aku mengetahuinya.
Beliau cuman berkata seperti ini " kamu akan mengetahuinya tapi tidak sekarang... Nanti pasti akan tiba waktunya". Aku hanya mengiyakan karena aku tidak mau membuat mamaku bersedih jika membahas tentang papa.
Ini dia, wanita cantik ini adalah mamaku, wanita hebat yang aku punya satu-satunya didunia ini.Kenapa aku bisa bilang wanita hebat, bagaimana tidak, dia yang merelakan masa mudanya bahkan rela meninggalkan sekolah dan cita-citanya demi merawat dan membesarkan aku.
Dia berkerja keras dari pagi hingga malam hanya demi masa depanku agar tidak seperti dirinya katanya.
Dia merawat dan membesarkan aku seorang diri tanpa bantuan dari orang tuanya ( kakek/nenekku ) apalagi sosok seorang suami.
Kita hidup hanya berdua, walaupun begitu aku sangat mencintai dan menghormati beliau.
Aku sekolah disalah satu SMA populer di kota ku. Nathlan Internasional School. Aku punya 4 orang sahabat, dan ini lah sahabat² ku.