______________________________________
Seminggu berlalu, dan tepat hari ini hari senin yang dimana adalah hari yang paling ditunggu² seluruh murid NIS.
Sebab hari ini ulang tahun sekolah mereka tiba. Banyak rangkaian acara yang didibuat oleh pihak sekolah dan para anak OSIS.
Ada lomba lukis, dance, basket, futsal, dll. Selain itu, ada juga pensi dari setiap kelas, ada yang nyanyi solo dan ada juga band.
Amors Star ikut memeriahkan dengan penampilan band mereka. Zean dan lucas sebagai vokallis,chiko dan orllan gitaris, floran drum, dan Daniel bass.
Adel dkk berserta anggota osis lainnya disibukkan dengan tugas mereka menjadi panitia acara ulang tahun sekolah.
Tidak terasa acara ulang tahun sekolah NIS sudah berada di puncak acara, yang dimana pengumuman hasil dari setiap perlombaan yang di laksanakan.
Selain murid NIS yang hadir hari ini,ada juga para orang tua murid yang diundang pihak sekolah.
Seperti saat ini diaula sekolah,sudah banyak orang tua murid yang duduk ditempat yang sudah disediakan pihak sekolah.
Tes.. Tes...!!!
" selamat siang menjelang sore para hadirin.Tanpa mengurangi rasa hormat kami kepada Bapak SEANDRA NATIO berserta istri Dan tuan dan nyoyah Natio berserta Tuan dan nyoyah Harlan. Kami mengucapkan terima kasih karena berkenan hadir diacara ulang tahunnya sekolah Nathlan internasional School yang diselenggarakan oleh pihak sekolah dan anak² osis pada hari ini.." ucap mc diatas panggung
" kami juga inggin mengucapkan terimakasi kepada para orang tua murid yang juga ikut hadir pada hari ini.."
" Dan tentunya pada seluruh murid yang ikut memeriahkan acar ulang tahun sekolah kita hari ini.."
" untuk itu, mari kita beri tepuk tangan untuk suksesnya acara kita hari ini.."
"Plok... Plok... Plok... Plok..." suara tepukan tangan seluruh tamu undangan mengema didalam aula
" Baiklah... Sekarang kita persilakan Bapak SEANDRA NATIO untuk memberikan kata sambutannya..-
" Kepada bapak Sean waktu dan tempat kami persilakan.."
Sean bangkit dari duduknya, sebelum dirinya melangkah naik keatas panggung, ia lebih dahulu membungkukan tubuhnya seakan menyapa para tamu undangan orang tua murid sambil memberikan senyuman.
Dengan langkah yang gagah Sean naik diatas panggung dan berdiri diatas podium.
" Selamat sore Bapak/Ibu para orang tua murid yang saya hormati dan seluruh siswa/siswi NIS yang saya cintai dan banggakan..-