Rumah Greshan_______Sean dan gracia saat ini tengah berduaan diruang keluarga. Gracia yang nonton drakor dengan bersadar didada bidang suaminya,sean.
Sedangkan sean hanya menemani istrinya sambil memainkan helian rambut gracia.
Adel___sehabis pulang dari mall ia masuk kedalam kamarnya dan tidak turun² lagi. Saat ini gadis itu sedang bertelponan bersama kekasihnya, zean.
kak zizi🦖💙
📞: sayang, kamu sudah bilang koko,belum..
📞: bilang apaan kak?..
📞: itu loh yang tadi pagi. Ada koko ngak dirumah..
📞: oh iya lupa, ayah ada kok
di bawah sama bunda...📞: Nah kebetulan itu, sana kamu bilang sama koko. Tapi telponnya
jangan dimatiin, aku mau dengar...📞: oh oke, bentar aku turun dulu..
Adel pun keluar dari kamarnya dan menuruni anak tangga menuju ruang keluarga. Sedangkan zean diseberang sana sedang terkekeh dengan kepolosan pacarnya ini.
" Penasaran gue apa alasan koko nanti pas ditanya adel. Pasti mukanya kocak banget, hahahaha.."gumam zean yang sambil memikirkan raut waja panik sean.
" Ayah/bundaa.."teriak adel dari tangga
" diruang keluarga sayang, jangan teriak-teriak ih, nanti tenggorokan nya sakit loh.."ucap gracia
" princess ayah kenapa teriak-teriak, hem.."tanya sean
Adel langsung duduk di sebelah gracia. " Bunda udah ngak papa kan?, udah ngak sakit lagi kan?, udah diobati belum kakinya, bund?.."adel menghujani gracia dengan pertanyaan.
" aduhhh, satu² dong sayang nanyanya.."sahut gracia, sedangkan sean terkekeh mendengarnya.
" bunda udah ngak papa, sayang. Tadi udah diobati sama ayah.."lanjutnya sambil megusap lembut pipi adel
" baguslah, memang sudah seharusnya ayah yang obatin bunda, kalo ayah ngak obati, reva jewer nanti telinga ayah.."tegas adel menatap tajam sean
Bukannya takut, sean dan gracia malah merasa gemes melihat wajah adel.
" iya lah, ayah kan suami yang baik dan siaga.."puji sean pada dirinya