Jam sudah menunjukan 02.15 pertanda sekolah telah berakhir. Adel dkk segera menyusul zean dkk yang tadi mereka hukum di lapangan.
Adel tidak hanya bersama keempat sahabatnya, tapi juga ada ara, indah dan raisha, yamg ikut bersama mereka menyusul pacar mereka masing-masing.
Btw, indah dan daniel belum pacaran, tapi lagi pdkt an ya guys.
Adel tidak lupa membawa sebotol air mineral untuk kekasihnya. Setibanya di sana, mereka bisa melihat zean dkk yang terduduk dilantai sambil mengkibas-kibaskan baju diwajah mereka yang sudah mereka buka karena kepanasan.
Adel menududuk dirinya disebelah zean, ia berikan pada zean air mineral yang sudah ia buka tutupnya.
" terimakasih sayang.."ucap zean setelah mengetahui siapa yang memberikan air padanya.
Adel menganguk sambil tersenyum manis pada zean, lalu mengelap keringat diwajah zean dengan tisu yang memang sudah ia siapkan.
Zean tersenyum lebar melihat yang adel lakukan padanya. Keduanya tidak memperdulikan teman²nya yang memandang malas dengan kebucinan mereka.
" Ck, malas banget gue liat dua bucin ini.." keluh orllan
" biasa lan, lagi hangat² nya. Nanti juga bosan.." sahut lucas, padahal dirinya pun juga sama seperti zean dan adel yang bergelayut maja sama raisha.
" iri ya jomblo.." kekeh zean
" sory yee, gue iri sama kalian? Haha, ngak sama sekali ya, asepp.." ketus orllan memutar bolamatanya malas.
" alahhh ngaku aja kali. Liat noh sekitar lo, pada sama pasangan nya. Lo mana, hahaha.." ejek zean
Orllan pun memperhatikan sekitarnya, dan benar saja teman² nya yang sudah sibuk sama pasangan nya masing².
" anjir lah kalian, gue sendiri disini ngak ada yang lap in keringat gue. Atau kasi minum kek gitu.." keluh orllan, " ayang jessi, ngak mau gitu kaya teman² nya sama a'a orllan.." lanjutnya merengek pada jessi.
" ngak maaf yee.." ketus jessi, " nih minum aja.."lanjutnya menjulurkan sebotol air mineral yang sudah ia beli
Orllan tersenyum lebar melihat jessi memberi nya air mineral.." terimakasih ya cina kesayangan a'a.."ujarnya menerima botol pemberian jessi
Jessi memutar bolamatanya malas.."Ck, cina.. cina..congor nya.."ketus jessi, " but.. Sama².."lanjutnya
Gimana ngak iri tuh si orllan, teman²nya pada dengan pasangan masing². Zean dan adel, Chiko dan ara, Daniel dan indah, Lucas dan raisha, Floran dan freya.
Kasihan dia sendiri yang masih berjuang meluluhkan hati wanita bermata sipit, si jessi.
Eits.. Tidak hanya orllan yang jengah dengan pemandangan yang menyakitkan mata bagi para jomblo seperti orllan.