Justika

36 2 0
                                    

Haii, dengan nama pena caelumnarrat_

Ig:
✒@loveannivy_
✒@caelumnarrat_

Tt:
✒@loveannivy_

Fb:
✒loveannivy

Kenalan dulu?



Pendar diri:

Salam kenal, saya caelumnarrat_

Caelumnarrat, merupakan nama yang saya ambil dari bahasa Latin yang berarti langit bercerita atau langit menceritakan.

Dalam konteksnya, saya sebagai pencerita kepada langit ataupun sebaliknya, langit yang bercerita lewat cerita, novel, puisi, filosofi, motivasi yg saya tuliskan.

Saya mengambil nama ini, karena kecintaan saya pada langit dan seisinya. Sama halnya dengan langit yg memiliki beragam aneka warna, saya pun ingin menghiasinya dengan warna-warni dalam hidupku.
Saya menyadari bahwa kita pun hidup dengan berbagai warna. Baik secara personal, maupun dalam konteks sosial.

Dari langit dan seisinya, mari kita mengambil berbagai sudut pandang, berfilosofi tanpa batas waktu.

Lukisan Dalam Kata, mengisyaratkan kegelisahan setiap waktu yang terus mengunjungi.

Hanya bisa mengutarakan dalam untaian kata, meski tak dipahami oleh siapa pun, namun lega telah membisikan kegelisahan yang terus terselubung dalam isi kepala.

Dalam huruf ataupun abjad, aku bisa mengumpulkan menjadi kata, kalimat lalu berperan menjadi apapun.

Memilih pribadi yang tak bisa aku bentuk dalam realita hidupku.

Ataupun aku bisa mengeluhkan rindu yang terus menjenguk hingga menggunung.

Juga ketakutan yang menyertai jalanku.

Dalam setiap kata bermakna untuk mengingatkan diri, menuliskan luka, menangisi kebodohan dan menertawakan luka.

Mengumpulkan setiap bait kata untuk memaknai arti dari diriku sendiri, menjadi pembelajaran, mengingat kenangan di hari lalu serta berterima kasih kepada manusia yang mengajariku segala hal.


𐀔𐀔𐀔

Selamat datang, selamat bergabung menjadi bagian dari caelumates.
Caelumates, adalah teman-teman yang saya jumpai dalam jejak karya saya. Sebagai teman yang bersama untuk saling beriringan.
Mari, kita bersama memaknai kerinduan dan bising yang terus mengusik jiwa.

Nikmati narasinya, selami maknanya, telusuri artinya, ambil filosofinya.

Saya tak hanya menulis puisi, ataupun novel, saya juga menuliskan berbagai filosofi kecil dari pengalaman kecil, ataupun objek kecil yang saya jumpai, lihat, denger, dan rasakan yang dapat saya maknai. Entah, saya hanya suka berfilosofi ataupun bermain bersama kata serta memanipulasi kata.

Saya pandai memanipulasi ketika bermain bersama kata.

Semua hal memiliki makna, maka mari kita mengais makna yang tersembunyi dibaliknya.


▬▬ι══════════════ι▬▬



















Gerakan penamu ketika lidahmu keluh untuk mengucap.

Lukisan Dalam KataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang