CHAPTER 26

6.3K 294 74
                                    

———

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

———

"Ahh Jendral.."

Desahan Kala tidak dapat di tahan saat lidah basah Jendral terasa membelai kulit leher nya. Tidak cukup bibir nya kembali memakan bibir Kala dengan rakus sampai saliva keluar dari sudut bibir keduanya.

Ciuman yang begitu intim membuat Jendral semakin ingin lebih, lidah nya membelit milik Kala tidak memberi jeda sedikit pun untuk Kala menghirup udara. Bibir nya turun ke leher Kala menjilat dan menggigit kecil di sana membuat Kala mengeram tertahan.

"Ughh.. Jendral geli." Desahan Kala mengalun indah di telinga Jendral.

Tubuh mereka berdua sudah naked membuat Jendral semakin menggila, setelah merasa puas dengan leher Kala Jendral turun ke payudara Kala melahap habis kedua nya. Perbuatan Jendral semakain membuat Kala mengerang keras, suara desahan Kala semakin memenuhi telinga Jendral.

"Ahh Jendral jangan di gigit Sayang."

Mendengar Kata sayang dari mulut Kala semakin membuat Jendral panas, kembali mencium bibir Kala dengan penuh Cinta sampai bunyi decapan kedua nya memenuhi kamar Jendral. Jendral menarik wajah nya untuk sekedar memandang wajah Cantik kekasih nya, kekasih nya memang yang paling terbaik di dunia ini.

"Say you love me baby.." Dengan nafas hangat nya suara Jendral mengalun lembut.

Kala mengangguk pelan. "Ehm.. i love you Jendral Sharga." Lalu Kala memberikan satu kecupan manis di bibir Jendral.

Kala mendorong Jendral pelan sampai lelaki itu terbaring ke sisi kasur yang lain lalu dengan senyum menggoda nya Kala naik ke atas tubuh Jendral. Mencium bibir Jendral dengan lembut, ciuman yang sangat memabukan membuat Jendral tidak dapat menahan tangan nya untuk tidak menarik Kala masuk ke dalam pelukan nya lebih dalam.

 Mencium bibir Jendral dengan lembut, ciuman yang sangat memabukan membuat Jendral tidak dapat menahan tangan nya untuk tidak menarik Kala masuk ke dalam pelukan nya lebih dalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jendral kembali membalikan posisi mereka hingga Kala kembali berada di bawah nya, Jendral turun hingga sampai perut Kala dan di bawah perut Kala adalah spot kesukaan nya.

KALJENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang