23

1.1K 137 37
                                    

Double up untuk hari iniii

Enjoy

~~~~~~~~~~~~~~~~



"Bec, kamu nangis?"

Mendengar suara yang sangat familiar ditelinga membuat Becky mengangkat kepalanya, ia melihat Freen yang tersenyum lebar dengan beberapa cemilan ditangan.

"Kenapa nangis? Siapa yang buat kamu nangis?"

Air mata Becky bukannya berhenti malah semakin deras, ia memukul Freen cukup kencang melampiaskan kekesalannya.

"Nyebelin, kenapa malah ninggalin aku di resto, kenapa pulangnya malem banget. Mana kamu ga bawa ponsel kan? Kenapa malah ninggalin aku"

Freen yang melihat itu tersenyum gemas, ia menarik Becky ke pelukannya dana mengusap punggung Becky pelan.

"Maaf ya sayang, aku pergi tanpa bilang sama kamu."

"Aku takut kamu kenapa kenapa, aku takut kamu dalam bahaya, aku takut kamu di bawa sama orang jahat!"

"Stttt... Engga sayang, aku baik baik aja. Maaf yaa buat kamu jadi khawatir gini"

"Gatau ah"

Becky mendorong Freen kencang dan berbalik mengambil tasnya, berniat untuk pulang sebelum dirinya benar benar marah pada Freen.

"Eh eh, mau kemana? Udah disini aja yaa"

"Gamau, kamu aja ninggalin aku tadi. Pergi sama siapa sih, sampai akunya di lupain."

"Tadi ada temenku, dia bawa anjing. Anjingnya hampir ketabrak. Makanya aku naik mobil sama dia"

"Kamu ga lagi bohong sama aku kan?"

Freen menggeleng sambil menghapus air mata Becky.

"Engga sayang, aku ga bohong sama kamu. Untung anjingnya ga kenapa kenapa, dan lagi aku hanya pergi ke dokter hewan"

"Temen aku liat kamu pergi sama cowo"

"Iyaa temenku emang cowo kebetulan."

"Maafin aku yaa, maaf buat kamu khawatir" Ujar Freen menujukan wajah penyesalannya.

Becky terdiam, berarti apa yang dikatakan Irin benar. Tapi, itu hanya teman Freen.

"Akunya dimaafin?"

Lamunan Becky buyar mendengar suara Freen, ia menghapus air matanya kasar dan mengangguk.

"Jangan kaya gitu lagi, aku khawatir sama kamu. Kalo ada apa apa bawa ponselnya jangan ditinggalin dan...."

Freen mengangguk dan tersenyum mendengar omelan Becky, padahal pikirannya melayang dan merasa bersalah karena sudah membohongi Becky. Ia pergi bersama Gemini dan menghabiskan waktu yang menurutnya singkat. Mendengar penjelasan yang seharusnya Gemini ucapkan sejak dulu.

Penjelasan kenapa Gemini meninggalkan Freen dan tidak kunjung kembali.

"Sorry yaa, aku ga bermaksud ninggalin kamu di hari yang berharga buat kita, aku pergi waktu itu karena ibu aku masuk rumah sakit, kamu tau kan, ibu sakit apa? Cancer nya makin meluas dan membuat keadaan ibu ga sadarkan diri. Sedangkan disini tidak ada rumah sakit dengan alat alat canggih yang bisa bikin ibu sembuh. Makanya aku sama ayah mutusin buat terbang ke negara sebelah buat ngobatin ibu. Walau akhirnya ibu memilih menyerah tapi ga ada penyesalan sama sekali di dalam diriku. Aku udah ngelakuin yang terbaik. Maaf kalo aku baru berani ketemu sama kamu hari ini. Aku bener bener ngerasa bersalah banget."

Freen terdiam, matanya berkaca kaca. Laki laki didepannya ini bukan sengaja meninggalkannya, tapi ada sesuatu yang mendesak dia melakukan itu.

CRY FOR ME (FREENBECKY) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang