Informasi Lengkap Bab 33
Judul : JAKARTA 39 SPECIAL : ZIONIST
Genre : Fiksi Ilmiah, Romantis
Bahasa : Indonesia Ragam Cakapan
Latar : Jakarta Di Pagi siang, Malam, Sore
Jumlah kata : 9318
Sumber terkait :https://www.detik.com/edu/detikpedia/d-7003052/kenapa-israel-menyerang-palestina-ternyata-begini-kronologinya
Di Coco Edukasi Indonesia Jakarta ada 3 hari libur wajib setiap tahunnya. Itu terjadi di setiap tanggal 16 sampai 18 September. Nah pagi ini, kalender menunjukkan tanggal 14 September 2039. Hari cerah sepertinya biasanya, canda ria tak ada susah.
(Yang tahu lagunya, please jangan nyanyi)
Pagi yang cerah ini di Coco Edukasi Indonesia Jakarta, terlihat Eru dan Novi yang sedang berkerja didalam ruang kerja mereka.
"Kak buruan kak! Sebentar lagi tuh libur!! Selesain semuanya!" Desak Novi yang buru buru merapihkan kertas kertas diatas meja. Novi berpaling ke Eru yang terlihat sedang duduk dibalik meja kerjanya sambil menikmati kopi espresso nya.
Anjir, gatahu diri banget Eru. Sekertaris nya lagi kerja dia malah enak enakan minum kopi. BINTANG 1!!!
"Nov, enak Nov" ucap Eru menunjukan secangkir kopi nya disana kepada Novi. Novi yang udah kesal banget sama Eru, langsung membanting tumpukan kertas ke atas meja kerja Eru lalu berseru...
"KAKAK!!!!!!!!"
Eru kaget dan dia pun segera berdiri dari tempat duduknya seraya berkata, "SHIAAAP!!"
Novi pun segera memerintahkan Eru untuk mencetak semua dokumen dokumen yang telah Zaskia kirimkan ke email nya. Eru langsung berkerja dengan penuh kecepatan dan ketepatan disana. Sementara Novi langsung menyalakan mesin printer disana. Setelah itu Novi menyapu lantai ruangan hingga bersih seraya mengomeli Eru.
Karakter Salsa mulai nular ke Novi juga. Kalau ada kesalahan di dalam diri Eru, Novi langsung menasehatinya yang bagi Eru itu adalah sebuah Omelan.
Setelah menyapu lantai, Novi pergi keluar ruangan. Beberapa saat kemudian, dia kembali masuk kedalam ruangan sambil membawa dua cangkir kopi flat white.
"Kak, mau nyobain gak kak? Menu baru di kantin" ucap Novi sambil menaruh secangkir kopi itu keatas meja Eru.
Eru berpaling sejenak ke Novi dan berkata, "makasih, ya sekretarisku?"
Eru pun segera menyeruput kopi pemberian Novi tadi.
"Sama sama, Sayang" ucapan Novi yang bikin Eru kaget dan tersedak. Novi meminum kopinya sembari menahan tawa disana. Eru melihat Novi dengan wajah bingung nya sembari mengelap bekas semburan kopi diatas meja kerjanya.
Beberapa saat kemudian, semua dokumen Zaskia pun sudah dicetak. Ini berarti tugas Eru sudah selesai. Novi pun segera mengantarkan seluruh dokumen yang sudah di print ke ruangan Zaskia. Baru aja Novi pergi, Salsa datang membawakan tugas baru untuk Eru. Eru disuruh untuk memeriksa beberapa berkas laporan pengeluaran CEI bulan ini. Eru menarik nafas berat saat melihat betapa banyaknya berkas pengeluaran CEI disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAKARTA 39
Science FictionSelamat membaca kisah para pegawai sebuah badan lembaga independen pengembangan dan inovasi pendidikan Indonesia bernama Coco Edukasi yang berlatar di Jakarta pada tahun 2039 keatas. Kisah mereka gak cuma berasal dari 1 karakter. Ada banyak karakter...