Zelda Tamara, sepupunya Eru Karra yang kini bekerja Di salah satu cabang Rapastry, sebuah toko kue kue milik keluarga besar Eru Karra yang diurus oleh semua anggota keluarga. Umurnya 1 tahun lebih muda dari Eru karra di tahun 2039 ini. Eru dan Zelda sangat akrab sebagai saudara dan saudari satu nenek. Selain bekerja sebagai Manager salah satu cabang Rapastry, Zelda aktif sebagai content creator yang sering mengunggah kemampuan bernyanyi atau mencover lagu lagu berbahasa Inggris di channel YouTube pribadinya. Lagu terbaru yang baru dia cover adalah lagu dari MV Game terkenal, Poppy Playtime dengan judul lagunya Don't Get caught. Videonya mendapatkan perhatian yang tinggi dari netizen Indonesia karena suaranya Zelda dinilai sangat enak didengar.
Bersinar di karir, redup di masalah percintaan. Dia masih kesulitan mencari pasangan ketika Eru karra sudah memiliki pendamping cantik bernama Salsa.
Jam 9 pagi di Cafe Mogumozu,
Terlihat Eru dan Zelda yang duduk dalam 1 meja di dekat jendela. Zelda Melihat ke luar jendela dimana dia dapat melihat langit biru yang membentang luas dan jalur pedestrian yang ramai disana. Eru melihat Zelda dihadapannya lalu berkata,
"Kenapa zel? ngajak ketemuan"
Zelda berpaling ke Eru yang mulai menyeruput cappucino nya. Kemudian Zelda berkata,
"It freak heard. But, lu bisa gak kenalin gua sama temen temen cowok lu Ru?"
Eru tersedak karena terkejut mendengar perkataan Zelda lalu berkata,
"Apa! Buat apaan?"
"Kok buat apa sih? Ya buat jadi date partner" Balas Zelda yang merasa heran dengan Eru. Eru berkata kemudian, "gua juga bingung mau ngenalin lu gimana?"
Zelda menepuk keningnya kemudian tanda dia mulai benar-benar heran dengan Eru.
"Cari di Facebook zel, banyak loh. Semua model, ukuran ada" kata Eru melanjutkan.
"Gak, itu terlalu beresiko tau. Banyak scammer" balas Zelda
"Mau di aplikasi miecet apa? Katanya sih banyak yang udah ketemu jodoh disitu" kata Eru
Zelda kemudian dia bertanya Dimana Eru bisa menemukan Salsa? Eru menjawab jika dirinya menemukan Salsa di perkenalannya pas Salsa dan Eru menjadi pegawai magang di CEI Jakarta.
Malam harinya...
Di rumah Zelda, terlihat Zelda sedang memikirkan ucapan Eru tadi siang. Katanya ada aplikasi yang sudah dikenal luas oleh orang karena telah banyak mempertemukan seseorang dengan jodohnya. Apa iya Zelda harus mendownload aplikasi itu dan mulai mencari jodoh disana?
Zelda pun segera mendownload aplikasi itu karena dia pun ingin coba-coba aja. Setelah melihat beberapa ulasan dan rating aplikasi itu di Playstrore, Zelda mulai menaruh harapan pada aplikasi itu. Ratingnya tinggi ulasannya juga banyak yang positif.
Setelah aplikasi didownload lalu diinstal, Zelda mulai menggunakannya. Dalam 1 jam dia sudah mendapatkan 10 teman laki-laki baru. 1 diantaranya Zelda sukai karena memiliki cara mengobrol yang seru dan orangnya humoris.
Keesokan harinya, Zelda bertemu kembali dengan Eru di depan Rapastry. Mereka duduk dalam 1 meja sambil menikmati sepotong kue tart disana.
Eru mencicip sepotong kue tart nya lalu berkata, "manis, penuh sama rasa coklat"
"Itu best seller terbaru kita. Kue ini baru aja berhasil menggeser kue dark pink forest di higher seller leaderboard kita" ucap Zelda sambil tersenyum melihat Eru yang memakan kue itu.
"Apa namanya?" "Murky Choco"
Setelah itu Eru menanyakan soal ide Zelda untuk mencari jodoh. Zelda berkata jika dia sudah memakai aplikasi yang Eru sarankan dan dia bertemu dengan seorang pria yang sangat humoris bahkan mendekati sefrekuensi. Eru mengatakan jika Zelda harus berhati-hati disana, karena aplikasi itu semacam Facebook yang gak bisa lepas dari tindakan scammer. Zelda menggampangkan perkara itu dengan berkata,
KAMU SEDANG MEMBACA
JAKARTA 39
Science FictionSelamat membaca kisah para pegawai sebuah badan lembaga independen pengembangan dan inovasi pendidikan Indonesia bernama Coco Edukasi yang berlatar di Jakarta pada tahun 2039 keatas. Kisah mereka gak cuma berasal dari 1 karakter. Ada banyak karakter...