Bocil minggir please, 2000 kata kali ini berisi tentang itu semua;) 🔞
Happy reading
-
-
-
-
-
-
20. It's Will Not Ephemeral
Baskara membuka matanya sedikit, lalu secara otomatis pandangannya tertuju pada jam dinding yang berada tepat di tembok yang berhadapan dengan pria itu. Ini sudah pukul sembilan malam, dan dimanakah Marcel? beberapa jam yang lalu mereka tidur bersama namu mengapa tidak bangun bersama juga?
Pria itu mulai bangun dari tempat tidurnya untuk meregangkan otot-otot yang terasa pegal sebelum akhirnya ia berjalan mencari Marcel.
"Marsella," panggil Baskara.
"Disini, sayang.., " seseorang menjawabnya.
Baskara mendekat ke sumber suara, terlihat Marcel dengan kunciran tinggi nya tengah berkutat bersama beberapa peralatan dapur.
"Aku tadinya mau bangunin kamu kalau makanannya udah selesai. Tapi kamu malah bangun duluan," ujar Marcel.
"Makan apa kita untuk malam ini?" tanya Baskara.
"Kamu mau aku masakin apa? biar aku buat sekarang."
"Apa aja aku suka."
"Oke, tunggu di meja makan ya?"
Baskara menyanggupinya, pria itu menduduki kursi yang berada di depan meja makan sebari menonton isterinya yang lincah menyiapkan makan malam.
Setelah bermenit-menit berlalu, Marcel pun membawa hidangan yang ia masak tadi ke meja makan. Dan tanpa berlama-lama Baskara pun segera memakan nya.
"Gimana?" tanya Marcel.
"Enak banget, Sayang" pria itu menjawab seraya mengecup pipi kanan isterinya.
Marcel tersenyum kemudian ikut duduk dan memakan masakannya berdua dalam satu piring.
Di tengah-tengah kegiatan mereka yang sedang menyantap makan malam itu, Marcel tiba-tiba berdiri kemudian bilang kalau dirinya ingin ke toilet. Baskara hanya mengangguk, ia juga sebentar lagi selesai dengan makanannya.
Setelah selesai, Baskara belum mendapati Marcel yang selesai dari dalam toilet, entah apa yang terjadi tapi yang jelas Baskara tak mau kepo. Ia pun beralih untuk membuka bungkusan yang diberikan Samuel tadi siang. Dan ternyata itu adalah satu bungkus madu herbal.
"Buat apaan ini?" tanya Baskara.
DREAMY PRINCE GROUP CHAT
Baskara :
ini madu yang kalian beli untuk apa?Nijiro :
lah? belom di minum? madu bagus itu.Nelson :
Minumlah, Bas. Samuel yang kasih ide btw. Bagus buat kesehatan pengantin baru katanya.Jess :
To the point, itu madu biar bisa ngaceng semalamanBaskara :
tanpa lo kasih pun gua tetep bisa tahan semalaman.Nelson :
sip, ditunggu video nyaBaskara terkekeh pelan, pria itu kemudian benar-benar meminum madu pemberian Samuel hingga habis. Rasanya manis namu bercampur dengan rasa herbal yang kurang pas di lidah, hingga membuat pria itu segera meminum air mineral sebanyak-banyaknya segera.
"Mana? nggak bikin bangun, ah." gumam Baskara.
Ditengah-tengah kebingungan nya, pria itu tak sadar bila pintu bilik toilet telah terbuka, menampilkan Marcel dengan pakaiannya yang sangat terbuka berwarna merah gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hipnotis Baskara (TAMAT)
عاطفية🔞Harap bijak memilih bacaan🔞 Kehidupan yang normal merupakan suatu kalimat yang mustahil terjadi bagi seorang gadis bernama Marsella Leonny. Pada awalnya hidup Marsella terasa sangat aman dan damai hingga akhirnya ia bertemu dengan salah satu idol...