Happy reading
🩶
لم أكن أعتقد يوما أن اجدكAku tidak pernah berpikir bahwa aku akan menemukanmu.
"""
"Uhh, Gus tolong Asya. Kaki Asya keram" Teriak Asya ia kehilangan keseimbangan.
Mendengar teriakan Asya Gus Rafa langsung melompat ke kolam untuk menolongnya. Ia langsung memeluk Asya lalu membawanya ke pinggir kolam.
"Asya kamu gak papa kan?" Tanya Gus Rafa yang melihat Asya sedang mengatur napas.
Asya menggeleng sebagai jawaban. "Kita ganti baju, nanti kamu akan kedinginan" Gus Rafa menggendong Asya ke kamar mereka lalu segera mendudukan di sopa.Asya benar-benar menggigil dan sedikit was was. Melihat itu Gus Rafa membawa handuk untuk Asya.
"Maafkan saya tidak bisa menjagamu" Ucap Gus Rafa membaluti tubuh Asya dengan handuk.
"Gus gak salah kok, ini salah Asya karena kurang pemanasan jadi kaya gini"
"Yaudah sekarang kamu ganti baju yah, saya sudah siapkan di kamar mandi" Titah Gus Rafa lalu segera membopong Asya kembali ke kamar mandi.
""""
"Asya" Panggil Indah.
"Iya bunda"
"Ini ada hadiah buat kamu, tapi jangan kamu buka sekarang. Nanti aja bukanya kalau udah tiba di villa" Ucap Indah memberikan sebuah tote bag.
"Villa?" Tanya Asya heran, indah sedikit tersenyum "Rafa bilang kalau dia mau bawa kamu ke villa sore ini. Kamu belum tahu yah?"
"Em belum bunda"
"Yaudah kamu sekarang siap-siap keburu ujan, bantu juga suamimu mungkin sedang menyiapkan baju" Ucap Indah lalu meninggalkan Asya.
Asya diam sejenak merasa keheranan, kenapa Gus Rafa tiba-tiba mengajaknya ke villa? Bahkan tidak memberi tahu Asya sama sekali.
Asya pun pergi ke kamarnya dia mendapati Gus Rafa sedang mengemas baju.
"Gus" panggil Asya.
"Saya lupa beritahu kamu, kita akan ke villa sore ini"
Asya menghampiri Gus Rafa lalu duduk di sebelahnya. "Kenapa ke villa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Syurga dan Kasih
RomanceAsyara Ellena Zannetta perempuan yang sangat nakal juga mempunyai kelakuan yang aneh, ia terpaksa mondok disuatu pesantren milik sahabat kakeknya. Takdir tak terduga Asya harus bertemu gus pemilik pesantren Gus Rafandra Arkatama yang selalu membuatn...