Happy reading
🩶
من يحبك لن يتركك ولو كنت شوكا بين يديه"Orang yang benar-benar mencintaimu tidak akan pernah
meninggalkanmu sekalipun engkau menjadi duri di hadapannnya""""
"Saya tidak suka mengobrol jika sedang menyetir, lebih baik kamu diam". Jawab rafa tegas mampu membuat asya membungkam.
Mereka berdua sudah berada di pesantren karena hanya membutuhkan waktu tiga menit dari rumah gus rafa.
"Gus". Panggil asya
"Saya tidak mau orang-orang tau, jadi saya akan turun duluan". Ujar gus rafa segera turun dari mobil dan menghampiri satpam agar membawa mobilnya ke dalam.
"Eh mbak asya".
"gus rafa suruh saya bawa mobil nya ke dalam untuk mengantar kan mbak asya".
"Iya bawa aja pak". Jawab asya singkat.
Saat mobil sudah di depan ndalem asya segera keluar dengan satpam yang membawa barang-barangnya.
"Ini mau di taro di mana mbak?".
"Taro di situ aja, biar nanti asya yang beresin".
"Baik mbak, kalau gitu saya pamit".
"Amara sama derina kok gak keliatan sih, gua kan mau ngomongin sesuatu". Asya melihat sekeliling pesantren mencari teman-temanya namun tak melihat.
"Asya". Panggil aisyah.
"Ehh umma". Jawab asya lalu bersalaman dengan aisyah.
"Biar umma bantu bawa barang-barang kamu ke dalem yah". Tawar aisyah, karena tak tega melihat asya yang baru saja sembuh harus membawa barang-barang berat.
"Gak usah umma, asya bisa kok". Tolak asya dengan perasaan tak enak.
"Gak papa, kamu belum sembuh sepenuhnya. Jadi, untuk minggu ini kamu tinggal di ndalem yah".
"Hah!". Kaget asya mana mungkin ia bisa tinggal di ndalem selama itu.
"Abi juga sudah setuju, kalau kamu benar-benar sembuh baru bisa kembali ke asrama". Jelas aisyah kembali. Yah walaupun semua orang belum mengetahui bahwa asya sudah menjadi istri gus rafa, namun ia juga harus menjaga menantu pertamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Syurga dan Kasih
RomansaAsyara Ellena Zannetta perempuan yang sangat nakal juga mempunyai kelakuan yang aneh, ia terpaksa mondok disuatu pesantren milik sahabat kakeknya. Takdir tak terduga Asya harus bertemu gus pemilik pesantren Gus Rafandra Arkatama yang selalu membuatn...