Happy reading
🩶من الأ فضل أن تحب ولا تملك
من أن تملك ولا تحب"Lebih baik mencintai tapi tidak memiliki, dari pada memiliki tapi tidak di cintai."
"""
(Aku bakalan lanjut kalau udah 2K vote dan 2K coment) karena kedepannya pasti akan 2000 kata atau lebih
"""
Asya tak pernah menyangka bahwa hati yang pernah ia lukai, benar-benar mencintainya sedalam ini.
"Aku mengetahui semua tentangmu Ra, bahkan setelah kamu menikah pun."
"Bagaimana kamu tahu tentang persoalan ini?"
"Sebenarnya Zahira itu sepupuku." Jelas Fael, Asya di buat kaget setelah mengetahui hal itu. Bahkan selama mereka menjalin hubungan, Fael tidak pernah menceritakan tentang Zahira.
"Bagaimana bisa? Kamu belum pernah menceritakan apapun."
Fael sedikit tersadar, mana mungkin Asya bisa ingat. Selain dia belum pernah memberitahu. Zahira juga merupakan orang yang sangat privasi.
"Kamu inget waktu kita di bali, saat aku lagi video call dengan seorang perempuan." Tanya Fael, mungkin Asya akan mengingat itu.
"Aku inget." Jawab Asya.
Flashback on
Di sore hari Asya dan Fael sedang menikmati acara study tour di sekolahnya.
"Sayang kamu lagi ngapain?" Tanya Asya menghampiri Fael.
"Aku lagi video call sama Sepupu Ku, Sini Aku tunjukin ke Kamu." Fael membawa Asya agar duduk di sebelahnya.
"Siapa Fael?" Tanya seseorang di sebrang sana.
"Ini Ara pacar aku." Jawab Fael sedikit melirik Asya, lalu kembali menatap handphone nya."Hallo kak, Aku Asyara." Ia melambaikan tanggan. Sosok perempuan di sebrang sana tersenyum sembari melambaikan tangan juga.
"Hai, Ara nama aku Athaya."
"Wah nama kakanya bagus ." Puji Asya, perempuan di sana tersenyum saat menerima pujian itu.
"Emm Ara tolong jagain Fael yah, soalnya dia suka hilang." Canda Zahira Athaya sedikit cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Syurga dan Kasih
RomanceAsyara Ellena Zannetta perempuan yang sangat nakal juga mempunyai kelakuan yang aneh, ia terpaksa mondok disuatu pesantren milik sahabat kakeknya. Takdir tak terduga Asya harus bertemu gus pemilik pesantren Gus Rafandra Arkatama yang selalu membuatn...