Malam harinya...
Aelin sedang bersiap-siap untuk menunggu jemputan Aiden, gadis itu memakai kaos hitam dan celana panjang hitam. Tapi tiba-tiba sebuah pesan singkat datang dari kekasihnya.
Aiden
Sayang, maaf. Malam besok saja ya kita dinner nya,aku ada urusan mendadak di markas.
Oh oke
Sekali lagi aku minta maaf ya, sayang.
Tidak apa-apa.
A
elin melempar ponselnya ke atas kasur, gadis itu menghela nafasnya. Dia tahu kalau Aiden pasti berbohong lagi kepadanya. Dia tahu kalau Aiden mengajak Yvonne jalan-jalan.
"Kau pikir, kau bisa berbohong kepada ku?aku tidak bodoh, Aiden. Apa sebaiknya aku ikut bang Damon ke pesta salah satu teman bisnisnya?" gumam Aelin sendiri.
Tok...tok...
Aelin langsung membuka pintu kamarnya dan menatap Damon sudah berdiri di depan pintu, pria itu sudah berpakaian rapi.
"Ada apa, bang?" Tanya Aelin.
"Temani aku ke pesta," jawab Damon.
"Baiklah," ucap Aelin.
"Bagus, cepat ganti pakaian mu. Ooo Iya kamu pakai dress hitam tanpa lengan yang di berikan Selena," ucap Damon.
"Aku tidak mau, aku tidak nyaman memakainya," ucap Aelin.
"Aku tidak terima penolakan dari mu, Aelin. Cepat ganti pakaian mu sekarang," ucap Damon.
"Tapi..."
Damon mendekat ke arah Aelin sehingga jarak mereka berdua sekitar beberapa centimeter, gadis itu sedikit gugup di depan abang tirinya.
"Turuti perintah ku, Aelin," ucap Damon dengan suara seraknya.
"Oke, aku akan mengganti pakaian ku," ucap Aelin.
"Kalau begitu aku akan menunggu di ruang tamu, jangan lama-lama," ucap Damon.
Damon pergi dari sana dan Aelin segera mengunci pintu kamarnya, gadis itu segera mengganti pakaiannya dengan dress hitam tanpa lengan.
⭐⭐⭐⭐⭐
Damon sudah berada di ruang tamu, pria itu menunggu Aelin di sana. Dia melihat Kaysen sedang sibuk dengan laptopnya dan Selena sibuk dengan ponselnya.
"Kamu mau ke mana, Damon?"
Terlihat Elena menggendong Adela berjalan menghampiri mereka, lalu dia duduk di samping sang suami.
"Aku mau pergi ke pesta salah satu rekan bisnis ku, ma," jawab Damon.
"Lalu kenapa belum turun?" Kaysen menatap ke arah Damon.
"Aku sedang menunggu Aelin," jawab Damon.
"Kalau begitu jaga Aelin selama di sana ya, Damon," ucap Elena.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY STEP BROTHER
FanficAelin tidak menyangka kalau sang ibu menikah lagi dengan seorang duda, ayah Aelin meninggal dunia sekitar 3 tahun yang lalu karena serangan jantung. Aelin dan adiknya ikut bersama ibu mereka tinggal dengan keluarga sang ayah tiri, Aelin memiliki 2 s...