Aelin dan Damon sudah pulang dinner dari restoran, sekarang gadis itu berada di kamarnya dan memasang flashdisk pemberian dari mendiang Johannes. Dia melihat sebuah video dan dia mengklik nya, lalu muncullah tampilan Johannes yang masih sehat.
"Hai, nak. Bagaimana kabar mu?" Ucap Johannes.
Aelin meneteskan air matanya, dia begitu merindukan sosok papanya. Mendiang Johannes begitu baik dan hangat, juga tegas kepadanya. Pria itu tidak menamparnya ataupun membentaknya.
"Kabar ku baik, pa," jawab Aelin.
"Semoga saja kamu baik-baik saja, papa membuat video ini karena papa memiliki firasat kalau hidup papa sebentar lagi. Ada sebuah rahasia yang harus kamu ketahui, ini tentang diri mu. Kamu bukan anak kandung papa dan mama, kamu anak kandung mendiang adik perempuan papa. Kamu hasil hubungan gelap antara ibu mu dengan papi Aiden, itu terjadi karena kecelakaan yang tidak sengaja. Kamu dan Aiden saudara tiri, tapi Robert tidak tahu kalau kamu putri kandungnya. Ibu mu di usir dari mansion utama karena mengandung di luar nikah, lalu papa dan mama menampung ibu mu karena kami berdua belum memiliki anak. Selama mengandung, opa dan oma mu selalu menyuruh para maid menuangkan racun ke dalam makanan ibu mu untuk menggugurkan kandungan. Papa dan mama baru tahu hal itu, lalu memecat mereka." Ucap Johannes.
"Papa dan mama membawa ibu mu ke Perancis untuk melindungi ibu mu, di saat dia ingin melahirkan. Ibu mu berpesan kepada kami untuk merawat mu, kami berdua tidak tahu kalau itu terakhir dia berbicara dengan kami. Setelah berhasil melahirkan mu, ibu mu mengalami pendarahan hebat dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Kamu begitu mirip dengan mendiang ibu mu, Aelin. Sifat kalian berdua juga sangat mirip, sehingga rasa rindu papa pada mendiang ibu mu terobati. Papa dan mama merawat mu seperti anak kami sendiri, jangan marah pada papa dan mama karena merahasiakan hal ini padamu. Dan sekarang kamu sudah tahu, bukan? Kamu pasti sudah berusia 18 tahun sekarang, papa selalu menyayangimu. Maafkan papa kalau papa tidak bisa menemani mu sampai dewasa," Lanjutnya. Johannes meneteskan airmata nya.
"Sekarang kamu sudah tahu siapa sebenarnya orang tua asli mu, kamu boleh mengatakan kepada Robert kalau kamu anaknya. Tapi kamu harus berhati-hati pada istrinya dan terutama keluarga besar mereka, ooo kamu cari album foto keluarga kita di laci meja kerja papa di mansion kota. Papa menyayangi mu, my little princess,"
Video tersebut pun habis, Aelin meneteskan air matanya. Dia tidak menyakiti kalau dirinya saudara tiri Aiden, ini benar-benar sulit untuk dipercaya. Pantas saja dia hanya merasa nyaman saat bersama Aiden, bukan rasa seorang kekasih tapi sebagai saudara.
"Jadi aku anak om Robert? Ya Tuhan, hidupku begitu penuh teka-teki," gumam Aelin sendiri.
Robert Morgan, papi Aiden dan ayah kandung Aelin. Pria itu sangat tegas tapi dia sangat hangat, dan terkadang dingin.
Aelin mengambil flashdisk yang lainnya dan memasang ke laptopnya, lalu dia melihat sebuah video dan mengkliknya. Muncullah seorang wanita cantik yang tersenyum lembut sambil mengelus perutnya yang sedikit membesar, karena kandungannya sudah berjalan 6 bulan.
"Hai, nak. Ini aku ibu mu, kamu boleh memanggilku dengan sebutan mami. Mami bernama Aelia Lamont, mami adik bungsu papa mu. Mami membuat video ini karena mami merasa kalau hidup mami hanya sebentar lagi, mami sebenarnya ingin sekali membesarkan mu dan melihat mu sampai dewasa tapi sepertinya tidak mungkin terjadi. Mami begitu menyayangi mu dan mami tidak pernah menyesal mengandung diri mu meskipun karena sebuah kesalahan, kamu itu anugerah terindah bagi mami. Kamu itu titipan dari Tuhan dan mami tidak mau menggugurkan mu, meskipun keluarga mami tidak menginginkan kehadiran mu tapi mami tetap mempertahankan mu," ucap Aelia sambil tersenyum sedih.
"Nama ayah kandung mu bernama Robert Morgan, kejadian itu terjadi begitu saja. Dia tidak kalau mami hamil anaknya karena mami langsung meninggalkan tempat itu, istrinya sekarang juga hamil sama seperti mami. Istrinya tahu kalau mami hamil, dia juga mengancam mami untuk menggugurkan kandungan,tapi mami tidak mengugurkannya. Sekarang mami di Perancis, di sini sangat indah. Nak, kalau kamu melihat video ini mungkin mami sudah tidak ada di dunia ini. Mami sangat menyayangi mu, tumbuhlah menjadi anak yang kuat. Turuti perintah paman dan bibi,ah atau mungkin papa dan mama mu. Jangan sampai salah jatuh cinta kepada seseorang, itu saja pesan mami untukmu," lanjutnya. Aelia tersenyum lembut sambil mengelus perutnya.
Video tersebut pun selesai, Aelin tersenyum sendu karena Aelia begitu hebat karena mampu berjuang mempertahankan kandungannya. Gadis itu menangis tersedu-sedu di kamarnya, rahasia yang ditutupi selama ini telah terbongkar.
"Pantas saja opa, oma, dan lainnya begitu membenci ku karena aku anak di luar nikah. Pantas saja papa dan mama selalu menunjukkan foto mami, juga selalu membicarakannya. Tuhan, rahasia ini begitu menyakitkan bagi ku. Aku tidak tahu harus bersandar pada siapa?" gumam Aelin sendiri.
Tanpa Aelin sadari bahwa Kaysen dan Damon memantau dirinya melalui cctv tersembunyi di pendingin ruangan, kedua pria itu melihat jelas kalau Aelin menangis tersedu-sedu.
"Daddy sudah tahu hal ini?" Damon menatap ke arah Kaysen yang sedari tadi hanya diam saja.
"Daddy sudah tahu, mama mu yang memberitahu Daddy saat kami berdua menjalin hubungan waktu itu. Mama mu begitu menyayangi Aelin," jawab Kaysen. Pria itu ingat betul di mana Elena mengatakan bahwa Aelin bukan anak kandungnya tapi keponakannya, awalnya Kaysen terkejut tapi akhirnya dia mengerti.
"Siapa ayah kandung Aelin?" tanya Damon.
"Kau begitu mencintai gadis itu, Damon," ucap Kaysen. Pria itu menatap ke arah anak pertamanya.
"Tentu saja, daddy. Dia yang membuat ku merasakan jatuh cinta," ucap Damon.
"Daddy mendukung mu, tapi jangan pernah menyakitinya. Dia permata keluarga kita," ucap Kaysen.
Kaysen tahu kalau Damon begitu mencintai dan terobsesi dengan Aelin, dia tidak melarang anak pertamanya jatuh cinta kepada gadis itu. Apalagi Aelin sudah termasuk kriteria calon menantu keluarga Lucenzo.
"Ayah kandung Aelin adalah Robert Morgan," ucap Kaysen.
"Bukankah itu ayah Aiden?" Damon sedikit terkejut mendengar ucapan Kaysen.
"Iya, Aelin dan Aiden saudara tiri," ucap Kaysen.
Lalu Damon tersenyum menyeringai, karena dia bisa memiliki Aelin sendiri. Dia akan membuat hubungan Aiden dan Aelin hancur.
TBC...
Jangan lupa vote dan coment ya teman-teman karena itu gratis.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY STEP BROTHER
FanfictionAelin tidak menyangka kalau sang ibu menikah lagi dengan seorang duda, ayah Aelin meninggal dunia sekitar 3 tahun yang lalu karena serangan jantung. Aelin dan adiknya ikut bersama ibu mereka tinggal dengan keluarga sang ayah tiri, Aelin memiliki 2 s...