7

177 19 6
                                    

Mereka sudah selesai bersiap dan akan pergi ke taman. Perjalanan mereka diiringi dengan lagu anak-anak. Bella dan Sheira tertawa melihat anaknya yang sangat menggemaskan. If yang berada di pangkuan mommynya sedang bertepuk tangan sambil bernyanyi meskipun ia hanya menyanyikan ujung lirik lagunya.

"Sayang nanti ke rumah adek yuk. Selama hamil ini bawaannya pengen sama adek terus". Ujar Bella.

"Iya, kalau gitu ke rumah papa dulu ya buat bicarain itu. Biar pas ke rumah adek aku omongin ke Kak Lexa". Jawab Sheira.

"Iya by"

"Sayang liat itu tamannya udah keliatan. Wahh.. ada yang jual balon baby". Ujar Sheira membuat If mencari apa yang dikatakan oleh daddanya.

"Itu baby". Tunjuk Bella ke arah taman dan If melihat ke arah penjual balon.

"Mommy itu..". Tunjuk If ke arah balon.

"Iya baby nanti kita beli ya". Ujar Bella.

Mobil yang mereka tumpangi memasuki area taman. Sheira memarkirkan mobilnya di parkiran mobil yang telah disediakan. Ia mematikan mesin mobil dan turun lebih dulu untuk membukakan pintu istrinya.

"Silakan turun my queen". Ujar Sheira setelah membuka pintu.

Bella tersipu dengan perlakuan suaminya, padahal Sheira sering memperlakukannya seperti itu.

"Thank you my beloved king". Ujar Bella sembari tersenyum dan mengusap pipi Sheira.

"Sini princess sama dadda". Ujar Sheira mengambil If dari gendongan istrinya.

Bella turun dari mobil sambil membawa tas yang berisi perlengkapan piknik mereka.

"Sini tasnya aku bawain sayang". Pinta Sheira.

"Gak usah by aku bisa bawa kok, ini gak berat". Tolak Bella.

"Ya udah kalau capek bilang ya biar aku yang bawa". Ujar Sheira.

Mereka berjalan ke arah penjual balon terlebih dahulu karena If merengek ingin segera kesana. Sesampainya di sana Sheira meminta If untuk memilih balon yang mau di beli.

"If mau yang mana sayang?". Tanya Sheira.

"Mau itu dadda, duck"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mau itu dadda, duck". Ujar If menunjuk balon bebek berwarna kuning.

"Mas mau balon bebek yang itu 1". Ujar Sheira pada penjual balon.

"Siap neng, saya ambilin dulu"

"Dadda~". Panggil Bella manja sambil menarik-narik ujung baju Sheira.

"Iya mom"

"Mau balon juga". Pinta Bella dengan wajah polosnya yang membuat Sheira gemas dan mencubit pelan pipi istrinya.

"Mau yang mana?". Tanya Sheira.

"Itu yang dino. Boleh ya..". Tunjuk Bella pada balon dinosaurus berwarna hijau.

"Iya sayang boleh"

"Yeyyy! makasih dadda". Ujar Bella karena senang dibelikan balon.

The HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang