"Kau tau oppa Yonghwa CNBlue akan ke kampus ku!"
"Selamat sore sayangku" Sapa Mingyu, lalu memasangkan sabuk pengaman milik Alana.
Alana tercekat, Mingyu terlalu dekat!
"S..sejak kapan namaku berubah ?" Tanya Alana gugup
Mingyu terkekeh, "Sejak kau menjadi kekasihku. Aku bebas memanggilmu apa saja kan ?"
Alana mengangguk, alasan Mingyu terdengar masuk akal.
Mingyu mengecek pergelangan tangannya "Mau ke pantai ? Mumpung hari ini aku libur dan jalanan belum macet"
"Mau! Aku belum pernah ke pantai di sini"
Mingyu tersenyum lalu menjalankan mobilnya "Jadi, kau penggemar CNBlue?"
"Bukan penggemar juga, aku hanya senang mendengarkan beberapa lagu mereka"
"Kau selalu seperti itu ketika aku tanya tentang sesuatu" Keluh Mingyu
Alana terkekeh "Well, Aku sadar tidak baik menyukai apapun secara berlebihan. Aku memilih menikmatinya saja. Jadi ketika ada sesuatu di luar kendaliku terjadi, aku bisa lebih mudah mengontrol reaksiku"
Mingyu mengelus rambut Alana "Pacarku memang yang terbaik"
"Bagaimana denganmu oppa ? Tell me something about yourself"
"Umm apa ya? Aku suka gym ?"
"Semua carat juga tau yang itu"
Mingyu terkekeh, "Tidak adil ya kau tau banyak tentangku tapi aku tidak"
"Aku sudah kenal denganmu dari 9 tahun yang lalu oppa"
"What ? Bagaimana bisa ? Kita pernah bertemu ?"
Alana mengangguk "Di layar kaca"
"Ugh kau menyebalkan"
"Haha aku dulu sering menonton acara musik, suatu hari seventeen muncul"
Mingyu menaikkan alisnya "Jujur, tujuanmu menonton siapa di acara musik itu ?"
"EXO hehe"
"Aw hati ku terluka" Mingyu memegangi dada sebelah kiri nya.
"Sorry, aku suka sekali lagu-lagu mereka"
"No need to say sorry. Kau bisa jadi dirimu sendiri di depanku" Mingyu tersenyum.
Alana mengeluarkan handphonenya,
"Hey bilang dulu kalau mau foto! Aku kan bisa berpose" Keluh Mingyu.
Alana terkekeh "Aku ingin menangkap momen pacarku sedang berbicara hal keren, tidak bisa diberi aba-aba dulu dong"
○○○
"Kau yakin mau keluar oppa ?" Tanya Alana ragu, takut ada yang mengenali mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Neighbor! [SEVENTEEN FANFICTION]
FanfictionBagaimana jadinya jika Seventeen adalah tetangga mu ? Apakah kalian akan akur ? Atau malah cek-cok ? Since April 7, 2024.