1

2K 280 26
                                    

Upacara pernikahan terlihat begitu sangat khidmat dimana kedua mempelai telah mengucapkan janji pernikahan dengan di saksikan oleh orang tua mereka dan juga para tamu undangan.


" Mulai sekarang kalian sudah sah menjadi suami istri ", ucap pendeta.


Suara gemuruh tepuk tangan menggema dengan begitu meriah di aula pernikahan itu menyambut pasangan pengantin baru yang kini telah resmi menjadi suami istri.


" ayah ucapkan semoga pernikahan kalian selalu bahagia ", ucap sang ayah.



" ibu juga berdoa semoga kalian cepat mendapatkan anak agar kami bisa menimang cucu dari kalian ", ucap sang ibu.


" terima kasih ayah ibu ", ucap Nita memeluk mertuanya.


Setelah mendapat restu dari kedua orang tuanya kini mempelai pengantin pun menemui para tamu undangan yang hendak memberikan selamat kepada mereka.


" aku temui teman²ku dulu ", ucap Nita.


" silakan ", ucap Mike sang suami.



" oii Mike akhirnya kamu menikah juga dengan Nita juga ", ucap Earth.



" kamu bilang kamu tidak mencintainya lalu apa ini Mike ? ", timpal Peter.


" lalu bagaimana dengan nasib Mon? Apa dia tahu kamu menikah? ", timpal Hyun.


" aku menikah dengan Nita juga terpaksa ", ucap Mike.


" kalau saja ayah tidak mengalami serangan jantung, aku tidak akan menuruti semua keinginannya ", lanjut Mike.


" mau bagaimana pun sekarang kamu sudah menikah dengan Nita dan mau tidak mau kamu harus memberitahu Mon kebenarannya ", ucap earth.


" aku belum siap jika harus memberitahunya ! aku sangat mencintainya dan aku tidak mau kehilangannya ", ucap Mike.


" lalu sekarang apa yang akan kau lakukan? ", tanya Peter.


" aku akan mencari cara untuk tetap mempertahankan pernikahanku dengan Nita demi orang tuaku dan aku pun akan mencari cara untuk mempertahankan hubunganku dengan Mon demi cintaku ", ucap Mike.


" itu namanya kau egois Mike ! Secara tidak langsung kamu sudah menyakiti dua wanita dan disini mungkin Mon lah yang lebih sakit ", ucap Hyun.


" Hyun benar ! Terlebih lagi saat ini Mon tengah mengandung anakmu tapi disini kau malah menikah lagi ", ucap earth.


Mike terdiam menatap Nita yang saat itu terlihat bahagia bersama teman²nya.
Lalu Mike menatap ketiga temannya satu per satu hingga akhirnya ia pergi dari acara pernikahannya.

*********

Di sebuah rumah sederhana terlihat seorang wanita cantik tengah menyiram tanaman Bungan di pekarangan rumahnya.


" Mon sudah hentikan ! Ingat kamu sedang hamil dan Mike bilang kamu tidak boleh banyak melakukan pekerjaan berat ", ucap ibunya.


" tapi aku bosan dikamar terus Bu ", ucap Mon.


" iya ibu mengerti tapi kamu juga harus menjaga dirimu sendiri karena saat ini didalam perutmu ada calon bayimu ", ucap ibunya.


Mon mengangguk tersenyum lalu ia memperhatikan ibunya yang terlihat sudah rapi.


" ibu mau kemana? ", tanya Mon.


" kau ingat dengan Samanun? ", tanya ibunya.


" Khun Sam anak tuan Chankimha yang ibu asuh itu kan ", terka Mon.


CAN YOU HEAR MY HEART Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang