Keluarga Marissa mengundang keluarga Sam untuk makan malam bersama di salah satu hotel mewah di Bangkok.
Kedua keluarga itu terlihat begitu bahagia menikmati makan malam mereka namun tidak dengan Sam yang sejak datang hanya diam dan tampak murung.
" P'Sam ", panggil Marissa seraya menepuk bahu Sam.
" Ahh iya ada apa? ", tanya Sam terkejut.
" Kamu baik² saja kan? ", tanya Marissa.
" Aku baik memangnya kenapa? ", tanya Sam.
" Aku perhatikan sejak tadi kamu hanya diam bahkan kamu tidak makan apapun ", ucap Marissa
" Aku hanya tidak selera saja ", ucap Sam.
" Apa kamu tidak bahagia dengan pertunangan ini? ", tanya Marissa.
" Bukan seperti itu ! Aku bahagia kok hanya saja ada sedikit masalah kantor yang membuatku sedikit stres ", ucap Sam beralasan.
" Sungguh? Hanya masalah kantor ", tanya Marissa dan Sam hanya mengangguk.
" Kamu jangan stres seperti itu nanti kamu bisa sakit ", ucap Marissa perhatian.
" Kamu tidak usah khawatir ! Aku baik² saja ", ucap Sam tersenyum.
" By the way dimana Mike? Aku tidak melihatnya ", ucap Sam pada Nita.
" Dia sedang ke Phuket untuk menyelesaikan pekerjaannya ", ucap Nita.
" Phuket? ", gumam Sam terkekeh karena ia tahu dimana Mike berada.
*********
Hari berganti hari dan kini hari pertunangan Sam pun sudah tinggal menghitung jam saja.
Tempat pertunangan di gelar di salah satu hotel berbintang dimana tamu yang datang merupakan tamu² penting bahkan ada beberapa pejabat yang juga menghadiri acara besar itu mengingat keluarga Chankimha merupakan keluarga konglomerat di Thailand.
Sam terlihat begitu tampan dengan setelan jas berwarna hitam yang ia padukan dengan kemeja putih.
" Anak ibu sangat tampan ", ucap ibu Sam.
" Apa kamu sudah siap nak? ", tanya ayahnya.
Sam hanya mengangguk dan tersenyum tipis menatap kedua orang tuanya itu.
" Kalau begitu ayo kita keluar, temui para tamu undangan yang sudah hadir ", ucap ayahnya.
Mereka bertiga pun keluar bersama dan disambut oleh para tamu yang sudah menunggu kehadiran keluarga Chankimha.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN YOU HEAR MY HEART
Teen FictionEDISI FREENBECKY SAROCHA CHANKIMHA as SAMANUN REBECCA ARMSTRONG as KORNKAMON FREEN FUTA