26

1K 262 23
                                    

Setelah mendapat persetujuan dari sang istri, Sam pun melepas bathrobe nya dan kini menyisakan celana boxer nya.



Mon bisa melihat dengan jelas, dada bidang suaminya bahkan ia bisa melihat perut sixpack milik Sam.



Sam kembali mencium bibir Mon dan kini ciuman itu lebih agresif dari sebelumnya.



" Hhmmm.... Aaahhh.... ", desah Mon saat ciuman sam mulai menelusuri lehernya.



Ciuman itu pun mulai turun ke bagian dada Mon dengan tangan Sam yang mulai menyentuh dada milik Mon.



" Khun saaamm..... Aaahhh... ", desah Mon ketika merasakan tangan Sam meremas dan memainkan puting payudaranya.



Melihat puting Mon yang menegang, Sam pun langsung menjilat dan menghisap puting payudara milik Mon secara bergantian hingga membuat Mon menggeliat.



" Ehhmm... Aahhh... Ouuhhh .. aaahhh ", desah Mon.



Setelah bosan bermain di dada Mon, kini tangan Sam mulai meraba paha mon hingga sampai di bagian sensitif milik Mon.



Jari Sam mulai menyentuh Miss V Mon lalu menekannya perlahan membuat Mon meremas kain sprei ranjang itu.



Sam kembali mencium bibir Mon seraya memasukkan jarinya ke dalam Miss V milik Mon.



" Eehhmmm... ", desah Mon.



Sam mulai menggerakkan jarinya di dalam Miss V Mon membuat Mon menggeliat merasakan sentuhan Sam.



Sam yang sudah tidak mampu menahan gairahnya lagi, melepas celana dalamnya dimana Mr. P nya telah berdiri tegak dengan sempurna.



Sam membuka paha Mon lalu mengarahkan Mr. P nya memasuki Miss V milik Mon.



" Khun saaamm ", pekik Mon saat Mr.P Sam masuk dengan sempurna di dalam Miss V Mon.



" Sempit sekali ", batin Sam yang tampak kesusahan karena mungkin ini pertama kalinya Sam melakukan hal ini



Setelah masuk sempurna Sam pun mulai menggerakkan dirinya dengan perlahan.



" Khun saammm... Aaahhh.... ", desah Mon yang mulai merasakan kenikmatan dalam pergumulan itu.



Sam kembali mencium bibir Mon dengan terus bergerak di dalam Miss V Mon.



" Aaahhh... Ahhh.... Ahhh... ", desah sam yang juga merasakan kenikmatan dalam permainan itu.



Cukup lama keduanya saling bergumul hingga akhirnya keduanya mencapai klimaks secara bersamaan.



" I love you sayang ", ucap Sam seraya mencium kening Mon.



" I love you too ", balas Mon dengan nafasnya yang tak beraturan.



Sam menarik selimut lalu menutupi tubuhnya dan juga tubuh Mon dan mereka pun tertidur setelah pertempuran panjangnya.


*******

Siang harinya Sam dan Mon kembali ke rumah besar Chankimha dan kedatangan mereka di sambut oleh orang tua Sam.



" Akhirnya kalian datang juga ", ucap ibu Sam seraya memeluk Sam dan juga Mon.



" Ayo kita makan siang bersama ", lanjut ibu Sam.



Mereka berempat duduk di meja makan yang berada di ruang makan tersebut lalu Sam melihat ibu mertuanya yang tengah menyiapkan makanan untuk mereka.



CAN YOU HEAR MY HEART Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang