Sam menatap ayahnya tak percaya, selama ini ia percaya kalau orang tuanya itu selalu mendukung apapun pilihannya tapi kenapa sekarang ayah Sam menentang keinginan Sam.
" Ayah dari kecil aku sangat mengagumi sosok Kornkamon dan rasa cinta itu timbul seiring berjalannya waktu dan aku pernah kehilangan Mon sekali dan untuk kali ini, aku memohon dengan sangat pada ayah untuk mengijinkanku mencintai Mon karena aku tidak ingin kehilangannya ayah ", ucap Sam penuh harap.
" Tapi Mon itu janda Sam dan dia juga pernah hamil, apa kata orang kalau kamu menikahi wanita seperti itu? ", tanya ayahnya.
" Sam pikirkan baik² tentang keinginanmu itu , tambah ibunya.
Sam tersenyum pada orang tuanya, lalu ia menggenggam tangan ibunya dan menatap ibunya dengan penuh cinta.
" Sam sangat mengerti kalau ayah dan ibu menginginkan yang terbaik untuk Sam dan yang terbaik untukku itu hanya Mon ! ", ucap Sam.
" Sam ", ucap ibunya.
" Ibu pernah mengatakan padaku untuk mencari seorang pendamping yang sangat mencintaiku dan juga menerimaku apa adanya dan semua itu ada pada diri Kornkamon dimana dia selalu menerimaku bagaimana pun keadaanku dan didalam diri Kornkamon aku melihat ibu di dalamnya ", ucap Sam tersenyum.
" Benarkah? ", tanya ibu Sam.
" Dulu ayah pernah mengatakan kepadaku jika aku melihat sosok ibu di dalam diri wanita lain berarti wanita itulah yang memang di takdirkan untukku ! Benarkah ayah? ", ucap Sam.
" Tapi Sam.... ", ucap ayah terhenti saat Sam beralih duduk di antara kedua orang tuanya.
" Sejak dulu disaat teman²ku mengidolakan para artis terkenal yang menjadi idolaku satu²nya hanya ayah karena ayah adalah sosok yang begitu perhatian dan juga sangat mencintai ibu bahkan ibu selalu bahagia karena ayah begitu pun denganku ayah, aku hanya akan bahagia bersama wanita yang aku cintai yaitu Mon dan jika tanpa Mon, aku tidak akan menikah dengan siapapun ", ucap Sam.
Ibu Sam menangis terharu melihat anak satu²nya yang saat ini begitu dewasa menyikapi masalahnya.
" Aku tidak pernah meminta apapun pada ayah dan juga ibu bahkan aku menuruti apa yang kalian perintahkan untukku tapi untuk sekarang, aku ingin meminta pada kalian untuk memenuhi keinginanku ", ucap Sam menatap kedua orang tuanya bergantian.
" Sayang ", ucap ibu Sam menatap suaminya.
" Kalau begitu lakukan apa yang membuatmu bahagia termasuk keinginanmu menikahi Kornkamon ", ucap Tharn.
Sam tersenyum bahagia mendengar ucapan ayahnya dan ia pun langsung memeluk erat sang ayah.
" Terima kasih ayah ! Terima kasih ! ", ucap Sam dalam pelukan ayahnya.
" Apa kamu senang sekarang? ", tanya ayahnya.
Sam mengangguk cepat dengan disertai senyumannya yang begitu manis bahkan Sam pun meneteskan air mata kebahagiaannya.
" Jangan menangis ! Sekarang kamu bukan anak perempuan lagi tapi kamu adalah anak laki² ayah hahaha ", ucap Tharn tertawa.
" Pesan ibu hanya satu, Jika kamu sungguh² mencintai Mon, jangan pernah menyakitinya bahkan menduakannya karena hati wanita itu sangat rapuh dan ibu tidak mau anak ibu yang tampan ini menjadi pria brengsek ! ", ucap ibu Sam.
" Aku Janji Bu ! Aku akan menjadi pria yang jauh lebih baik dari ayah ", ucap Sam.
" Lalu sekarang apa yang akan kamu lakukan? ", tanya Tharn.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN YOU HEAR MY HEART
Teen FictionEDISI FREENBECKY SAROCHA CHANKIMHA as SAMANUN REBECCA ARMSTRONG as KORNKAMON FREEN FUTA