7

1.2K 252 18
                                    

Mike merasa kesakitan ketika Sam meremas tangannya dengan begitu kuat.
Sam benar² terlihat sangat marah pada Mike namun ia mencoba untuk mengendalikan emosinya dihadapan Mon.



Sam hanya tidak ingin Mon merasa sedih terlebih lagi saat ini, Mon sedang hamil dan Sam tidak ingin terjadi sesuatu pada kehamilannya.



Mike benar² tak bisa berkutik dihadapan Sam yang menatapnya dengan sorot matanya yang begitu sangat tajam.



" aku akan buatkan kalian minum sebentar ", ucap Mon tersenyum.



Setelah Mon masuk ke dalam rumahnya, Sam langsung mencengkram kerah kemeja Mike dengan cukup kasar.



" apa semua ini Mike? Bukankah kau sudah menikah dengan Nita? Lalu Mon? Jelaskan padaku semuanya ", ucap Sam tampak emosi.




" Sam aku mohon padamu jangan beritahu Mon tentang pernikahanku dengan Nita ! Jika dia tahu kebenarannya, dia pasti terluka dan itu akan berpengaruh pada kandungannya ", ucap Mike.



" Sebaiknya kau ikut denganku dan jelaskan semuanya ", ucap Sam menarik Mike menjauh dari rumah Mon.



Saat Mon keluar dengan membawa minuman, ia tak melihat Sam dan Mike di teras rumahnya.


" kemana mereka? ", gumam Mon.



Di tempat lain mobil Sam berhenti di tepi danau yang cukup sepi lalu ia menarik kerah Mike agar mengikutinya.



Sam mendorong Mike cukup keras hingga membuat Mike tersungkur ke rerumputan itu.


" katakan sekarang permainan apa yang sedang kau mainkan Mike ", teriak Sam dengan tatapan tajamnya.



" JELASKAN SEMUANYA SAAT INI JUGA ", Teriak Sam yang sudah di penuhi emosi.


" Saat itu aku mendapat tugas dari ayah untuk meninjau lokasi proyek baru di Chiang Mai dan saat disanalah aku bertemu dengan Mon...
Saat itu Mon sedang menemani ibunya ke tempat kerabatnya dan saat pertama kali aku melihat Mon, aku jatuh cinta Sam....
Namun sayangnya Mon selalu saja menolakku setiap aku mengungkapkan perasaanku dan sampai saat malam itu aku yang sudah dikuasai ambisi untuk mendapatkan Mon terpaksa menjebak Mon hingga akhirnya Mon hamil dan baru setelah itu Mon mau menerimaku karena mau bagaimana pun aku harus bertanggung jawab ", jelas Mike ketakutan melihat Sam.



" BRENGSEKKK !!! ", Teriak Sam lalu memukul wajah Mike cukup keras.



" Bagaimana dengan pernikahan kalian? Apa keluargamu tahu? ", tanya Sam.



" aku mengatakan pada Mon kalau aku tidak punya orang tua Sam dan pernikahan kami hanya pernikahan siri ", ucap Mike.



Lagi² emosi Sam kembali memuncak, ia kembali memukul Mike beberapa kali hingga membuat wajah Mike babak belur.



" aku harus memberitahu Mon tentang semua ini ", ucap Sam.



" tidak Sam ! Aku mohon jangan beritahu dia, aku sungguh² mencintainya dan aku tidak mau kehilangannya ", ucap Mike seraya memegang kaki Sam.



" itu bukan cinta Mike tapi obsesi dan bagaimana jika Mon tahu tentang semua ini? Dia pasti hancur ", ucap Sam emosi.



" Maka dari itu tolong jaga rahasia ini setidaknya sampai Mon melahirkan setelah itu aku janji, aku akan jujur pada Mon tentang semuanya ", ucap Mike berlutut didepan Sam.



" Mon adalah sahabatku dan aku tidak bisa melihat Mon disakiti oleh laki² brengsek sepertimu ", teriak Sam.



Mike kembali menahan kaki Sam yang hendak pergi dan kembali berlutut didepan Sam agar Sam mau menjaga rahasianya.



" aku berjanji padamu Sam ! Setelah Mon melahirkan, aku akan berterus terang kepadanya dan jika aku mengingkarinya kamu bisa memberitahunya bahkan kau bisa menghajarku sepuasmu ", ucap Mike.



Sam terdiam sejenak menatap laki² didepannya itu hingga akhirnya ia menepis tangan Mike dikakinya.



" baik ! Aku pegang janjimu ", ucap Sam.


Setelah itu Sam pergi meninggalkan Mike yang babak belur ditempat itu sendiri.
Mike meringis kesakitan ketika merasakan bekas pukulan Sam diwajahnya.


" kenapa jadi seperti ini?
Arrgghhh... Sialan ... ", umpat Mike terlihat kesal.

********

Sam kembali ke rumah Mon dan ia melihat Mon tengah duduk di teras.


" Khun Sam ", ucap Mon tersenyum.


Sam menitikan air matanya melihat wanita malang didepannya itu.


" ada apa Khun Sam? Kenapa kamu menangis? ", tanya Mon seraya menghapus air mata Sam.


Sam langsung menarik Mon ke dalam pelukannya membuat Mon terkejut dengan tindakan Sam.


" Khun Sam ", ucap Mon.


" maafkan aku Mon ! Maafkan aku ", lirih Sam dalam pelukannya.


" ada apa? Kenapa kamu meminta maaf? ", tanya Mon.


Sam meregangkan pelukannya lalu menangkup wajah Mon dan menatap Mon dengan penuh cinta dan kelembutan.


" Maaf aku tidak bisa melindungimu ", ucap Sam.


" maksudmu apam? ", tanya Mon.


" aku janji mulai sekarang aku akan selalu menjaga dan melindungimu dari siapapun dan aku tidak akan membiarkan siapapun menyakitimu termasuk suamimu ", ucap Sam.


" Khun Sam apa yang kamu katakan? Mike tidak mungkin menyakitiku, dia pria yang baik ", ucap Mon tersenyum.


" pria bejat baru benar ", batin Sam.


" Kamu darimana? Terus dimana Mike? Apa kalian tidak pergi bersama? ", tanya Mon.


" Kami tidak bersama ! Aku ke depan sebentar isi pulsa ", ucap Sam beralasan.



" kalau kalian tidak bersama lalu dimana Mike? ", tanya Mon.



" aku tidak tahu Mon ", ucap Sam.



Tak lama kemudian Mike muncul dengan wajahnya yang penuh dengan luka memar.



" astaga Mike ada apa denganmu? Kenapa wajahmu babak belur seperti ini? ", tanya Mon.



" itu tadi dijalan, aku dihadang preman yang ingin meminta uang padaku Mon ", jawab Mike beralasan tak berani menatap Sam yang menatapnya tajam.



" Lain kali berhati² lah Mike ", ucap Mon.



" ayo biar aku obati lukanya ", ucap Mon merangkul Mike masuk ke rumahnya.



Sementara Sam memalingkan wajahnya ketika melihat kemesraan Mon dan Mike.



Sam pun pergi meninggalkan rumah Mon tanpa berpamitan pada Mon membuat Mon sedikit terkejut dengan sikap Sam.



" Khun Sam ", batin Mon yang melihat mobil Sam meninggalkan rumahnya.




---- TBC ----

CAN YOU HEAR MY HEART Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang