11

1.2K 235 13
                                    

Hari Minggu Mike datang menemui Mon dan Mon senang ketika melihat suaminya datang.



" Hari ini aku ingin mengajakmu jalan² Sayang jadi berdandanlah yang cantik ", ucap Mike.



" Memang kita mau kemana? ", tanya Mon.



" Kemana saja yang jelas aku ingin membawamu jalan² ", ucap Mike.



Mon tersenyum dan mengangguk pada Mike membuat Mike tersenyum senang.




Setelah mengganti pakaiannya, Mon dan Mike pun bergegas pergi menuju salah satu pusat perbelanjaan di kota Bangkok.

********

Sam yang baru keluar dari kamarnya dan hendak pergi menemui Mon dikejutkan dengan kehadiran Marissa dan orang tuanya.



" Sam kemarilah nak ", ucap ayahnya.



Sam pun menghampiri ayahnya lalu memberi salam pada orang tua Marissa dengan sopan.



" Ini hari Minggu jadi ajaklah Marissa jalan² sam ", ucap ibunya.



" Iya Sam ! Kalian bisa menghabiskan waktu bersama biar kalian juga saling mengenal ", ucap ayahnya.



Sam tidak bisa berbuat apapun di depan orang tuanya bahkan ia tak mungkin menolak permintaan orang tuanya di depan orang tua marissa.




" Marissa, apa kamu mau pergi keluar denganku? ", tanya Sam tersenyum.




" Tentu saja aku bisa P'Sam ", ucap Marissa tersenyum senang



" Kalau begitu nikmati waktu kalian ", ucap Ayah Marissa.



" Ayo ", ucap Sam mengulurkan tangannya pada Marissa.



Melihat Sam dan Marissa pergi bersama membuat orang tua mereka bahagia bahkan mereka berharap ada perkembangan dalam hubungan Sam dan Marissa.

**********

Mike mengajak Mon ke salah satu pusat perbelanjaan di Bangkok, Mike terlihat membelanjakan banyak barang untuk Mon termasuk barang² untuk calon bayi mereka.



" Ini sudah cukup Mike !! ", ucap Mon melihat banyaknya barang belanjaannya.



" Kau yakin? Apa kamu tidak butuh apapun lagi? ", tanya Mike.




" Ini sudah cukup lebih baik kita cari makan saja ", ucap Mon.




" Baiklah kalau begitu ! Ayo kita cari makan ", ucap Mike merangkul Mon.




Sesampainya di salah satu restoran jepang, Mike memesan beberapa makanan lalu ia meminta ijin pada Mon untuk ke kamar mandi.




Setelah kepergian Mike, Sam dan Marissa juga datang ke restoran jepang itu.




" Silakan ", ucap Sam memundurkan kursi untuk Marissa




" Terima kasih Khun Sam ", ucap Marissa.



Saat hendak duduk, pandangan Sam tertuju ke arah Mon yang duduk tak jauh darinya..



" Mon ", ucap Sam.



" Tunggu sebentar ", ucap Sam pada Marissa.



Sam pun mendatangi Mon dan membuat Mon tersenyum melihat Sam.



CAN YOU HEAR MY HEART Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang